Melaney Ricardo Sering Bikin Konten Bareng Artis Papan Atas, Akui Tak Masalah Disebut Pansos

Foto: Melaney Ricardo Sering Bikin Konten Bareng Artis Papan Atas, Akui Tak Masalah Disebut Pansos Instagram



Melaney Ricardo mengungkapkan dirinya tidak keberatan saat disebut pansos karena sering mengundang artis papan atas di dalam konten YouTube-nya. Melaney bahkan sudah menyiapkan target selanjutnya.

Kanal247.com - Pembawa acara Melaney Ricardo memang terlihat aktif mengisi konten YouTube-nya dengan rekan sesama artis. Melaney pun tak menampik bahwa konten YouTube-nya baru mendapatkan banyak viewers apabila melakukan wawancara dengan artis papan atas. Apalagi, Melaney tak keberatan jika dirinya suka disebut pansos.

"Iya, dong. Kan gue memang artis pansos," ungkap Melaney saat menjadi salah satu bintang tamu di program acara "Rumpi" pada Kamis (11/6). "Kalau kata Baim (Baim Wong), pansos itu harus ngaku."

Istri dari Tyson Lynch ini mengaku bahwa ia sempat menghubungi Baim untuk membuat konten YouTube bersama agar bisa pansos. Bahkan, Baim dengan sukarela memperbolehkan niat pansos Melaney tersebut kepada putranya, Kiano Tiger Wong.

"Makanya, kemarin gue telpon Baim, ‘Im, gue mau ke rumah lo’, ‘Mau ngapain?’, ‘Mau pansos sama Kiano’, ‘Oke, berangkat’. Boleh tuh, malah Baim yang ngasih, ‘Nih, lo bawa anak gue, rating-nya ntar bagus, kalau bapaknya kurang’," cerita Melaney.

Baca juga ...

Tak hanya dengan putra Baim, Melaney juga berniat pansos ke Deddy Corbuzier. Ia rupanya mengajak Deddy untuk membuat konten YouTube bersama.

"Sekarang sama Deddy. Deddy gue telepon, (Deddy jawab) ‘Mau ngapain lo’, ‘Mau ke rumah lo’, ‘Mau ngapain’, ‘Mau pansos’,” jelas Melaney seraya tertawa.

Walau memiliki niatan untuk pansos, Melaney mengaku mendapat pembelajaran setelah berbincang dengan sejumlah artis di dalam vlog-nya. "Gue percaya dengan makin banyak gue sering interview orang di vlog gue, gue jadi belajar karakter manusia tuh beda-beda,” pungkas Melaney.

Sementara itu, Melaney sebelumnya sempat mengabadikan momen saat bersama Baim, Paula Verhoeven dan Kiano. "I heart you BaPau n Kiano! Hari ini selain pulang ngantongin Content .. plus ngantongin ilmu banyak bgt! Thank you ya AIM sayangggg n paulaaaa sayangggg @baimwong @paula_verhoeven. Tungguin segera vlog akuuuu brg BaPau! Kita sidakkkk kerajaan Bapau," tulis Melaney lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada Rabu (10/6).

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel