ASTRO Umumkan Jadwal Konser Online, Catat Tanggalnya

Foto: ASTRO Umumkan Jadwal Konser Online, Catat Tanggalnya Soompi



Di tengah suasana pandemi Covid-19 banyak idol grup yang mengadakan konser online untuk menghibur para penggemarnya termasuk ASTRO. Resmi diumumkn catat tanggal konser Cha Eun Woo cs!

Kanal247.com - Saat ini dunia tengah heboh dengan pandemi Covid-19. Dimana ini membuat semua kegiatan nyaris lumpuh, termasuk pertunjukan dari kalangan idol grup. Mereka terpaksa harus membatalkan jadwal konser atau pagelaran yang akan digelar lantaran saat ini kegiatan di luar rumah dan yang berpotensi menimbulkan kerumunan harus ditunda bahkan dibatalkan.

Namun tampaknya para grup K-Pop ini tak kehabisan akal. Pasalnya mereka malah memanfaatkan pandemi dengan memberikan hiburan kepada penggemar secara online. Bahkan dengan cara ini seluruh fans yang tersebar di penjuru dunia bisa menikmati konser secara streaming. Sebut saja seperti Bangtan Boys, Super Junior hingga WayV yang juga mengadakan konser online.

Seolah tak mau ketinggalan kali ini giliran grup besutan Fantagio Music yakni ASTRO yang akan segera memanjakan penggemar dengan konser online. Pada Kamis (11/6), Fantagio Music mengungkapkan poster baru untuk konser ASTRO on-tact (online) bertajuk "2020 ASTRO Live on WWW". Nama konser ini sendiri diambil dari singkatan "Wherenever, Whentever, Whatever" alias "Dimanapun, Kapanpun, Apapun".

Baca juga ...

"WWW" juga mengacu pada keuntungan dari konser online untuk dapat menjangkau khalayak yang lebih luas pada waktu yang fleksibel. Ini akan menjadi konser pertama ASTRO dalam satu tahun enam bulan. Konser akan berlangsung pada 28 Juni pukul 3 malam. KST menggunakan teknologi dari start up streaming olahraga dan streaming Kiswe Mobile. Melalui konser mendatang, ASTRO akan menggabungkan beragam teknik produksi yang memanfaatkan pesona konser online.

Mereka juga akan menampilkan pertunjukan lagu baru yang akan mereka tampilkan untuk pertama kalinya. Tiket yang diperlukan untuk streaming konser ASTRO akan tersedia untuk dijual melalui Melon mulai 16 Juni untuk anggota klub penggemar dan 18 Juni untuk penjualan umum. Sementara itu, ASTRO baru saja comeback dengan mini album ketujuh mereka yang bertajuk "GATEWAY" pada 4 Mei lalu. Nama album "GATEWAY" mengacu pada ASTRO yang bergerak melalui gateway ke dunia baru.

Bersamaan dengan itu mereka juga merilis tittle track bertajuk "KNOCK". Lirik lagu tersebut adalah tentang bepergian melalui waktu untuk menemukan seseorang yang tidak dapat mereka temui kembali di masa kini dan membawanya ke dunia di mana mereka dapat tetap bersama selamanya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel