Usai Tiara Andini, Dul Jaelani Dijodohkan dengan Artis Cantik Ini Gara-Gara Cover Lagu Bareng

Foto: Usai Tiara Andini, Dul Jaelani Dijodohkan dengan Artis Cantik Ini Gara-Gara Cover Lagu Bareng Instagram



Cover 'Lagu Cinta' milik Dewa 19 bareng artis cantik satu ini, Dul Jaelani langsung ramai dijodohkan netter hingga dianggap cocok bila menjadi sepasang kekasih. Siapa?

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, nama Dul Jaelani diketahui kerap dikaitkan dengan Tiara Andini. Dul bahkan ramai dijodohkan fans dengan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" itu.


Baca juga ...

Tak cuma itu saja, Dul pun membuat single khusus yang menceritakan Tiara Andini. Yaitu lagu yang ia beri judul "Tiara". Sontak saja, kian banyak penggemar yang berharap agar keduanya bersatu menjadi sepasang kekasih.

Namun pada baru-baru ini, Dul tampak dekat dengan artis cantik Tissa Biani. Bahkan di laman Instagram Tissa, bintang film "The Way I Love You" ini sudah beberapa kali membagikan momen kebersamaannya dengan Dul.

Usut punya usut, Dul dan Tissa tengah terlibat proyek bersama. Keduanya meng-cover lagu dari Dewa 19 yang berjudul "Lagu Cinta". Tissa pun membagikan cuplikan hasil cover-nya dengan Dul di laman Instagram.

Cuplikan video yang dibagikan Tissa pada Kamis (11/6) tersebut, rupanya dengan cepat langsung dikomentari oleh Dul dengan pujian. "Enakk bgt km bawainnya.. Pass..," puji Dul.

Sama dengan Dul, para netter pun ramai menuliskan pujian baik untuk Tissa maupun Dul. Bahkan lantaran aksi duet Tissa dan Dul tersebut, banyak netter menjodohkan keduanya hingga menyebut mereka cocok bila menjalin asmara.

"Chemistrynya dapet, suaranya ngeblend. Feelnya dpt banget. Merinding dengernya," komentar akun @ar********nu. "Suara kalian cocok ngblend, yg satu lembut, yg satunya cool. Semoga ada collab lagi ya kalian @tissabiani @duljaelani chemistrynya juga bagus bgt natural," sambung pemilik akun Instagram @tis*********in.

"Cocok reekk (lambang hati)," timpal akun @*********. "Cocok bgttt, semoga jodoh yaaa hihi," imbuh akun @jebin*********.

Tak main-main, karena aksi keduanya tersebut sampai muncul akun fanbase Dul dan Tissa, @dultissa.official. "Keren banget suaramu, tissa keren habis kalian berdua semoga next bisa bikin lagu sama sama ya Aamiin," tulis akun @dultissa.official.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel