Heochan Victon Disebut Mirip Jeno NCT Dream di Potret Ini, Setuju?

Foto: Heochan Victon Disebut Mirip Jeno NCT Dream di Potret Ini, Setuju? Pinterest



Menjalani pemotretan bersama dengan Naver X Dispatch, Heochan Victon tampil super ganteng dengan kemeja putih bergaris. Penampilannya malah bikin netter salfok sampai dikira Jeno NCT Dream.

Kanal247.com - Pada Kamis (11/6), laman Instagram Dispatch membagikan hasil pemotretan bersama dengan para member Victon. Satu per satu visual member terpampang nyata di akun media sosial hits tersebut. Mulai dari konsep santai hingga semi formal dilakukan oleh member Victon.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah hasil pemotretan dari Heochan. Ia tampil setengah formal dengan kemeja putih bergaris. Pesona visual idol yang satu ini disajikan lebih dekat dengan kepadatan foto yang sempurna. Terlihat melempar senyum tipis ke arah kamera, Heochan malah sukses membuat netter pangling.

Dengan gaya rambut yang dibelah tengah, Heochan disebut-sebut mirip dengan sosok Jeno NCT Dream. Dari ribuan komentar yang memenuhi postingan itu, tak sedikit yang dibuat tertipu dengan penampilan sang idol.

Baca juga ...

"KIRAIN JENO NCT (emoji)," tulis @its.*****. "Mrip L dan Jeno huhuu," sambung @Iiih****. "Heochan.. Like nct haechan's name but looks like jeno haha," seru netter. "Slide satu mirip lee jeno (emoji)," imbuh @tata****. "Ya ampun gua kira jeno," duga lainnya.

Sementara itu, Victon baru saja comeback dengan merilis album baru mereka yang bertajuk "Continuous" pada 9 Maret lalu. Ini merupakan comeback pertama mereka dengan formasi lengkap usai kembalinya Han Seungwoo setelah X1 bubar. Bersamaan dengan itu, mereka merilis video musik (MV) title track yang bertajuk “Howling”.

Tak butuh waktu lama, grup besutan Play M Entertainment tersebut pada 2 Juni lalu sudah comeback lagi dengan merilis album "Mayday" dan juga video musik title track dengan judul yang sama. Dalam video musik tersebut para member VICTON menampilkan aura mereka yang kuat dan juga misterius. Dengan musik yang membuat candu, mereka juga menampilkan koreografi yang seksi dan energik.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel