Berita Bahagia, Suami Melaney Ricardo Segera Pulang ke Indonesia Usai Terjebak Lockdown di Australia

Foto: Berita Bahagia, Suami Melaney Ricardo Segera Pulang ke Indonesia Usai Terjebak Lockdown di Australia instagram



Setelah 3 bulan terjebak di Australia yang memberlakukan lockdown karena penyebaran virus corona, kini suami Melaney Ricardo direncanakan akan segera kembali ke Indonesia.

Kanal247.com - Penyebaran virus corona di seluruh dunia memang membuat beberapa negara memberlakukan kebijakan lockdown. Australia diketahui menjadi salah satu yang melakukan hal tersebut untuk menekan penyebaran Covid-19.

Hal tersebut membuat suami Melaney Ricardo akhirnya terjebak di Australia sejak 3 bulan lalu. Melaney pun akhirnya mengabarkan jika sang suami akan segera pulang di Indonesia lantaran angka penyebaran virus corona di Australia menurun. Melaney menyebutkan jika Tyson akan pulang akhir Juni atau awal Juli mendatang.

"Iya, Tyson akan pulang kalau nggak awal Juli, akhir Juni ini karena kan keadaannya kalau di Australia itu kurvanya sudah jauh deh grafiknya gitu," ucap Melaney kala ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/6).

Meski diizinkan untuk segera kembali ke Indonesia, Tyson harus dinyatakan sehat. Melaney pun akan langsung melakukan tes terhadap Tyson setibanya di Indonesia dan karantina mandiri selama 2 minggu.

Baca juga ...

"Tapi kalau Tyson balik ke sini, pertama harus bawa surat yang menunjukkan bahwa Tyson itu sehat gitu. Terus yang kedua sampai di sini aku akan rapid test ke Tyson, karena ada anak-anak kan, takutnya di sana oke, pas terbang ya amit-amit ya. Tapi tetap harus terjaga gitu. Nah begitu sampai di sini, kita self quarantine 14 hari," terang Melaney.

Melaney pun mengaku sangat senang lantaran Tyson akan segera pulang. Melaney menyebutkan jika ia dan kedua buah hatinya telah merindukan sosok Tyson. Apalagi ini adalah pengalaman pertamanya jauh dari Tyson hingga berbulan-bulan.

"Karena sudah tiga bulan ya. Anak-anak juga sudah pada riweh sama daddy-nya. Jadi I think it's about time for him to go back home (Aku rasa ini adalah waktu yang tepat untuk dia pulang). Dan ya kondisinya anak-anak itu sudah sangat rindu," aku Melaney.

"Aku juga sudah sangat rindu dan kayaknya it's not good (ini tidak baik) juga buat kita suami-istri sudah terlalu lama berjauhan. Dan this is the first time (ini pertama kalinya) kita benar-benar jauh, long distance (jarak jauh) dan lama," tambah ibu dua anak itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel