Dibilang Poliandri, Jennifer Dunn Beber Kronologi Pernikahan dengan Faisal Harris

Foto: Dibilang Poliandri, Jennifer Dunn Beber Kronologi Pernikahan dengan Faisal Harris instagram



Dituding telah melakukan poliandri lantaran berstatus sebagai istri dari dua pria sekaligus, Jennifer Dunn akhirnya menceritakan mengenai kronologi menikah dengan Faisal Harris.

Kanal247.com - Nama Jennifer Dunn memang selalu dikaitkan dengan isu-isu yang tidak sedap. Sejak video dilabrak oleh Shafa Harris tersebar di media sosial, Jennifer sontak dicap sebagai orang ketiga di pernikahan Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti.

Jennifer pun dituding telah melakukan poliandri lantaran ternyata masih berstatus sebagai istri pria lain ketika menikah secara siri dengan Harris. Meski begitu, pernikahan pertama Jennifer telah resmi kandas menurut hukum baru-baru ini.

Jennifer mengaku tidak terlalu menghiraukan pemberitaan mengenai ia mempunyai 2 suami. Ia menyebutkan jika publik hanya tidak mengetahui hal di balik pernikahannya. Jennifer pun memastikan jika ia dan suami pertamanya telah berpisah secara agama.

"Aku nggak nganggep berita yang kalian bikin aku poliandri atau segala macem. Gue nggak ngerasa jadi beban karena, aduh lo nggak ngerti, lo nggak tahu (yang sebenarnya terjadi)," ucap Jennifer kala ditemui di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga ...

Jennifer pun memastikan telah bercerai dengan Bobby Michael pada Maret 2019. Pernikahan sirinya dengan Harris dilaksanakan 9 bulan setelahnya. Pernikahan tersebut pun digelar setelah bertanya kepada ulama.

"Jadi gue nggak ngerasa itu beban dan sekarang ada momen seperti ini lalu kuasa hukum dan gue sendiri buat buktiin, kalian lihat sendiri kan tanggalnya jauh banget," kata Jennifer.

"Dan ketika Mas Haris mau nikahin gue itu dia ada beberapa pertanyaan yang ditujukan ke guru spiritualnya, kyai yang menikahkan kami saat itu, bahwa kalau masa idahnya sudah lewat jadi untuk adanya pernikahan bisa dilaksanakan saat itu," tambahnya.

Jennifer pun memberikan isyarat jika pernikahannya dengan Harris akan segera diresmikan menurut hukum. Jennifer pun mengharapkan doa terbaik untuk pernikahannya dengan ayah Shafa itu.

"Kebetulan ini sudah selesai, semua sudah putus, saya sudah resmi bercerai dengan mantan saya," kata Jennifer. "Ya alhamdulillah ke depannya mungkin akan ada step (langkah) selanjutnya ya buat saya dan Mas Haris. Ya doain sajalah yang terbaik, doain semoga lancar kedepannya" lanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel