Kim Go Eun Tergeletak Berlumur Darah di Cuplikan Episode Terakhir 'The King: Eternal Monarch'

Foto: Kim Go Eun Tergeletak Berlumur Darah di Cuplikan Episode Terakhir 'The King: Eternal Monarch' Instagram



'The King: Eternal Monarch' akan menayangkan episode terakhirnya 12 Juli besok, pemirsa makin dibuat penasaran dengan cuplikan adegan yang memperlihatkan Kim Go Eun berlumur darah.

Kanal247.com - "The King: Eternal Monarch" menghadirkan episode ke-15 pada Sabtu (6/6). Episode terbaru drama SBS itu ditutup dengan perjalanan Lee Gon (Lee Min Ho) ditemani Jo Young (Woo Do Hwan) ke masa lalu untuk membunuh Lee Rim (Lee Jung Jin).


Baca juga ...

Begitu episode 15 selesai ditayangkan, tim produksi merilis teaser cuplikan episode terakhir "The King: Eternal Monarch" yang pastinya sayang jika dilewatkan. Pasalnya teaser itu seolah mengisyaratkan sad ending. Terlebih di akhir adegan terlihat Jo Young yang memegang separuh seruling manpasikjeok namun dengan tangan berlumur darah.

Tak hanya kondisi Jo Young yang membuat pemirsa khawatir, bahkan lewat cuplikan adegan alias still cuts terbaru juga memperlihatkan jika Jung Tae Eul (Kim Go Eun) dalam kondisi yang tak kalah membuat cemas. Pasalnya ia terlihat tergeletak di tanah dan berlumur darah.

Dalam episode sebelumnya, Jung Tae Eul khawatir bahwa pintu yang menghubungkan dunia paralel akan ditutup karena celah yang tumbuh antara dua dunia dan menyebabkan dia kehilangan ingatannya akan Lee Gon. Selanjutnya, penonton penasaran ingin melihat apakah Jung Tae Eul akan mengikuti Lee Rim melalui pintu ke dunia paralel.

Di episode terakhir dari "The King: Eternal Monarch" yang akan tayang pada Jumat (12/6), sepertinya Jung Tae Eul menyeberang dunia paralel dan menghadapi rintangan yang tak terduga. Ia terlihat pingsan di hutan bambu dengan sekelompok orang yang mengelilinginya. Jung Tae Eul balas menatap sekelompok orang asing dengan ekspresi kosong di wajahnya.

Di cuplikan yang lain, Jung Tae Eul terlihat menitihkan air mata dekat ketika dia mencoba membuat panggilan. Penonton penasaran untuk mencari tahu apa kendala Jung Tae Eul dalam episode mendatang. Perusahaan produksi memuji Kim Go Eun karena membuat penonton bersimpati dengan karakternya yang hidup dan menyegarkan serta aktingnya yang berlinang air mata sambil memimpin percintaan dunia paralel yang bergejolak.

"Sebuah kisah yang tak terduga akan terus terkuak di 'The King: Eternal Monarch' sampai selesai. Mohon tetap bersama kami sampai akhir kisah mistik dan agung," jelas pihak produksi. Sudah penasaran dengan akhir cerita "The King: Eternal Monarch"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel