Nycta Gina Ngaku Sempat Jadi Selingkuhan Rizky Kinos Saat Pacaran Dulu

Foto: Nycta Gina Ngaku Sempat Jadi Selingkuhan Rizky Kinos Saat Pacaran Dulu Instagram



Sebelum menikah, Nycta Gina mengaku menjadi selingkuhan Rizky Kinos. Seperti playboy pada umumnya, Kinos mengatakan bahwa dirinya tidak mempunyai pacar saat bersama Gina.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos memang selalu terlihat harmonis di berbagai kesempatan. Keduanya pun jarang diterpa kabar miring selama membangun rumah tangga hingga saat ini. Gina dan Kinos sudah dikaruniai dua anak bernama Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta.


Baca juga ...

Namun siapa sangka, di balik keharmonisan rumah tangga Gina dan Kinos, terdapat momen yang terbilang cukup unik. Di awal kisah cinta mereka, Gina rupanya sempat menjadi selingkuhan Kinos. Hal ini diungkapkan mereka saat menjadi bintang tamu dalam acara "Okay Bos".

Kala itu, Kinos merahasiakan dirinya yang ternyata sudah memiliki kekasih selain Gina. Namun, seiring berjalannya waktu, Gina pun mengetahui bahwa Kinos memiliki kekasih lainnya.

"Gina, tuh, selingkuhan gue dan dia tahu. Awalnya, gue ngaku enggak punya pacar," ujar Kinos pada Rabu (10/6). "Dua bulan, tiga bulan, enggak ketahuan. Kan kalau jalan sama dia lihat HP, zaman itu masih BB (BlackBerry), mata dia kan mata elang. Terus tanya, 'siapa namanya tuh?' yasudah, akhirnya lama-lama tahu."

Rupanya, hal tersebut tak menghentikan keduanya untuk tetap melanjutkan hubungan asmara. Gina justru mengaku tertantang untuk bisa sepenuhnya memiliki Kinos.

"Tahu (Kinos punya kekasih lain). Terus gue mikir, 'Ah, gue kosong, enggak ada teman. Lumayan, jalanin saja dulu'," ungkap Gina. "Jadi, waktu itu, di pikirannya, dia kayak seolah-olah mau sama gue, tapi sama yang sana enggak bisa lepas gitu. Itu kayak challenge buat gue, 'Lo apa gue yang menang'."

Suatu ketika, Gina secara tak sengaja bertemu langsung dengan Kinos dan kekasihnya. Dalam suasana yang sangat canggung, Gina lalu memberanikan diri dan bertanya apakah keduanya berpacaran. "Aku tanya ke dia, 'Pacar Kinos?' Jawabannya, 'Enggak.' Aku tanya juga ke Kinos, 'Ini pacar kamu, Mas?' Kino jawab, 'Enggak juga'," cerita Gina.

Kinos pun mengaku jika kala itu hubungannya dan sang kekasih memang sedang renggang. Usai pertemuan tak sengaja tersebut, ia justru ditinggal oleh dua tambatan hatinya.

"Justru waktu itu dia (mantan) enggak mau diajak nikah. Ada saja alasannya. Nunda sekolah dululah, keluarga dululah, belum ada rumahlah," tutur Kinos. "Sudah gue kasih segala macam, ada saja alasannya buat nunda lagi nunda lagi. Akhirnya, gue doa, tolong dimudahinlah kalau memang jodoh gue. Kalau enggak ya jauhi."

Akhirnya, Kinos berpikir bahwa Gina barangkali memang jawaban dari doanya. Kinos pun yakin untuk kembali mendapatkan hati Gina. Pada ulang tahun Gina, Kinos mengaku melamar wanita berusia 35 tahun itu yang kini menjadi istrinya.

"Enggak tahu gimana, pas ulang tahun, dikasih surprise dilamar. Dia datengin keluarga dia dan keluarga gue, dia kumpulin semuanya," tandas Gina. "Kaget dan nangis dong gue. Mikirnya, ini kayak jawaban dari doa kali ya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel