Chelsea Islan Lelang Barang Favoritnya untuk Bantu Pekerja Seni, Netter Malah Salah Fokus Karena Ini

Foto: Chelsea Islan Lelang Barang Favoritnya untuk Bantu Pekerja Seni, Netter Malah Salah Fokus Karena Ini Instagram



Chelsea Islan ikut membantu para pekerja seni untuk mendapatkan bantuan dalam hal ekonomi. Chelsea pun melelang barang favoritnya lewat akun Instagram pribadinya.

Kanal247.com - Pandemi virus corona memukul setidaknya hampir seluruh lini bisnis. Imbas wabah corona juga berimbas ke para pelaku seni. Banyak dari pelaku seni kehilangan penghasilan lantaran sarana bioskop ditutup.

Selain itu, berbagai festival film maupun musik juga ditiadakan hingga waktu yang belum ditentukan. Sebagian para pelaku seni pun tidak ingin tinggal diam hingga berupaya mencari jalan keluar, termasuk Chelsea Islan.

Aktris cantik ini memilih untuk berupaya membantu para pekerja seni dalam hal ekonomi. Chelsea mengungkapkan dirinya akan melelang salah satu barang favoritnya, yakni topi New York Yakees berwarna merah. Ia melakukan lelang tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

"Have a nice day all! Aku hari ini ingin melelangkan salah satu topi favorit aku," tulis Chelsea pada Rabu (10/6) kemarin. "Tujuan lelang ini untuk membantu ekonomi para pekerja seni yang sudah kehilangan pendapatan selama pandemi."

Perempuan 25 tahun ini kemudian menjelaskan bahwa penawaran dapat dilakukan melalui kolom komentar unggahan tersebut. Ia kemudian membuka lelang dengan harga mulai dari 1 juta rupiah.



"Aku berharap teman-teman tertarik untuk ikutan lelang ini," ujar Chelsea. "Teman-teman bisa langsung mulai penawaran di kolom komentar ini. Topi ini di lelang mulai dari harga 1 juta."

Di akhir keterangan unggahan tersebut, Chelsea juga memberikan pilihan lain bagi para pengikutnya yang ingin menyumbang namun tak berniat membeli barang lelangannya. "Kalau teman-teman ingin langsung berdonasi, bisa buka link: kitabisa.com/untukpekerjaseni. Yuk kita saling bergotong-royong dan saling membantu, mengulurkan tangan selama pandemi ini. Thank you all," pungkas Chelsea.

Unggahan Chelsea pun langsung dibanjiri komentar dari para pengikutnya di Instagram. Namun bukan tanggapan tentang lelang topinya, netizen malah salah fokus dengan paras cantik Chelsea.

"Ya Alloh cantik nya," kata salah satu netter. "Kamu adalah salah satu favorit aku chel," ujar netter lain. "Wow beautiful," tambah netter lain. "Bidadari dunia aja cantiknha kayk gini, bagaimana bidadari ahirat," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel