Kerjakan Soal Matematika di TikTok, Jerome Polin Panen Komentar Banyolan Warganet

Foto: Kerjakan Soal Matematika di TikTok, Jerome Polin Panen Komentar Banyolan Warganet Instagram



Usai bikin heboh kala unjuk bantuan corona dari pemerintah Jepang, kali ini TikTok Jerome Polin bikin netizen geleng-geleng melihat kecepatannya mengerjakan soal matematika.

Kanal247.com - Nama Jerome Polin beberapa waktu yang lalu ramai wara-wiri di akun gosip berbagai platform media sosial. Bukan tanpa sebab, YouTuber yang tengah menempuh pendidikan di Jepang ini menunjukkan bantuan corona yang ia dapatkan.

Jerome Polin sendiri diketahui tengah menetap di Jepang dan menempuh pendidikan di salah satu universitas di Negeri Sakura ini. Karena itu ia pun ikut mendapat bantuan dari Pemerintah Jepang terkait wabah corona di sana. Tak tanggung-tanggung, Jerome Polin rupanya mendapatkan bantuan sebesar 100 ribu yen atau setara 13 juta rupiah.

Tak kalah disorot dari berita bantuan yang didapat Jerome Polin, video TikTok-nya akhir-akhir ini juga menjadi buah bibir. Berbeda dari suguhan pemain lain, Jerome Polin justru menunjukkan skill matematika yang ia miliki.

Berbagai video kala Jerome Polin menerima tantangan untuk mengerjakan soal matematika di TikTok pun banyak dibagikan ulang akun gosip. Salah satunya @lamiscorner berikut ini.

Kerjakan Soal Matematika di TikTok, Jerome Polin Panen Komentar Banyolan Warganet

Instagram

Baca juga ...

Jerome Polin ngerjain soal matematika. Takjub Mintje tuh,” tulis admin akun @lamiscorner ini. “Sama kayak Mintje kalo ngerjain soal matematika pasti cepet selesai. Bedanya Mintje nebak, takut hipertensi ama kolesterol naek kalo kelamaan baca soal.

Kerjakan Soal Matematika di TikTok, Jerome Polin Panen Komentar Banyolan Warganet

Instagram

Ada banyak sekali soal yang dikerjakan oleh Jerome Polin dengan sangat cepat. Tak pelak jika hal ini membuat netizen geleng-geleng hingga mengundang reaksi kagum atas kecerdasan yang dimiliki pria kelahiran Surabaya ini. Namun selain pujian, komentar jenaka terpantau lebih ramai berdatangan. Banyak yang menanggapi kepintaran Jerome Polin ini dengan komentar banyolan yang dijamin mengocok perut.

Kalau aku yg nyoba kuis itu auto ayan baru soal pertama,” tutur akun @riuz****. “Kalau yang jadi isteri nya nanti ga bisa nilep uang belanja nih wkwkw,” kelakar akun @febrian******. “Kalo ngetwit paling random ini si jerome. Tp kalo soal matematika, udeh, mending lu diem, dy sel sarafnya bentuk integral,” canda akun @nisa*****.

Filternya jg kaget kali ya, cepet bgt jawabnya,” seloroh akun @fbaby*****. “Jerome waktu bayi dikasih makan apa ya sama mamanya?” komentar akun @esky*****. “Dia yang jawab.. aku yg ga bisa napas,” timpal @dea******.

Sekadar informasi, Jerome Polin berhasil meraih beasiswa dan menempuh pendidikan jurusan matematika terapan di Universitas Waseda. Ia pun menorehkan banyak prestasi bahkan sempat masuk di salah satu media Jepang. Tak hanya berparas tampan, kepedulian Jerome Polin dengan pendidikan anak Indonesia yang tinggi juga sering membuat kaum hawa semakin "klepek-klepek" karenannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel