Komentari Rumor Kedekatan Amy Qanita dengan Sule, Syahnaz Sadiqah Beri Restu?

Foto: Komentari Rumor Kedekatan Amy Qanita dengan Sule, Syahnaz Sadiqah Beri Restu? Instagram



Mencuat rumor kedekatan Sule dengan Amy Qanita ibunda Raffi Ahmad, adik Raffi yakni Syahnaz Sadiqah ikut beri komentar. Benarkah ia memberi restu jika keduanya memang berjodoh?

Kanal247.com - Belakangan ini kisah asmara komedian Sule menjadi topik yang ramai dicari oleh publik. Pasalnya usai dikabarkan batal menikah dengan pramugari cantik, Sule kini justru dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita yang sama-sama berkecimpung di dunia entertainment.


Baca juga ...

Seperti yang ramai diberitakan sebelumnya, Sule tengah dikabarkan dekat dengan Chika Jessica hingga ibunda Raffi Ahmad yakni Amy Qanita. Kabar kedekatan Sule dengan ibunda Raffi ini tentu menggegerkan publik. Usut punya usut, isu ini pertama kali mencuat saat Sule mengaku sering mendapat kiriman makanan dari Amy Qanita.

Kali ini giliran Syahnaz Sadiqah yang ikut mengomentari rumor kedekatan Sule dengan ibunya. Dilansir dari acara “Rumpi No Secret”, Syahnaz mengaku kaget saat pertama kali mengetahui tentang kabar kedekatan itu. Menurutnya isu itu mencuat karena ulah candaan sang kakak, Raffi Ahmad.

“Aku juga nggak ngerti, (awalnya) hah apaan si kok ada berita mama sama kang Sule. Si a Raffi mah kebiasaan ceplas ceplos,” ucap Syahnaz. “Nanti jadi saudaraan dong sama Iky (anak pertama Sule),” timpal suami Syahnaz, Jeje Govinda.

Mendengar komentar Syahnaz, Feni Rose pun berusaha mengulik lebih dalam tentang hubungan Amy Qanita dan Sule. Ia pun menanyakan terkait komunikasi ibunda Syahnaz dengan Sule selama ini.

“Tapi di balik ceplas-ceplos Raffi Ahmad, mereka (Amy dan Sule) ada kontakan nggak?” tanya Feni Rose. “Nggak sih setahu aku ya, maksudnya nggak ada hubungan yang (intens) gimana-gimana,” jawab adik Raffi Ahmad ini.

Feni Rose pun lantas “menembak” Syahnaz lewat pertanyaan jodoh sang ibu. Lantas apakah Syahnaz memberi restu jika ibunya berjodoh dengan Sule?

“Kalau masalah restu mah jodoh nggak ada yang tahu. Kalau mama bahagia (dengan Sule), ada yang bisa bertanggung jawab dan sayang kita semua kenapa nggak (merestui), ya kan?” jawab Syahnaz.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel