Yoona Bikin Fans Tersentuh Usai Tunjukan Sikap Ini ke Stafnya

Foto: Yoona Bikin Fans Tersentuh Usai Tunjukan Sikap Ini ke Stafnya



Yoona mencoba menjadi kuat untuk timnya dan memberi tahu kepada mereka bahwa kesehatan adalah yang paling penting. Tapi ternyata Yoona sangat khawatir dan berharap stafnya dapat kembali.

Kanal247.com - Yoona beberapa waktu lalu dikabarkan akan tampil di acara “On & Off”. Acara ini adalah program TV yang ditayangkan di tvN yang mengintip kehidupan selebriti saat mereka melakukan kegiatan sehari-hari baik saat kerja maupun waktu libur mereka. Pada episode baru-baru ini dari program, sikap dan tindakan Yoona membuat para penggemar terharu.


Baca juga ...

Sebelum berangkat kerja, Yoona telah menyiapkan kue yang dia buat sendiri untuk dibagikan dengan anggota staf dan timnya. Member Girls' Generation ini bahkan mengemasnya dengan manis dalam kotak yang menggemaskan.

Camilan yang dia siapkan untuk semua orang adalah kue berbentuk apel yang lucu. Malam sebelumnya, dia menyiapkan adonan dan membuat kue yang menggemaskan tersebut. Pemirsa dapat melihat berapa banyak waktu dan upaya yang ia lakukan untuk menyiapkan makanan ringan ini.

Keesokan harinya, Yoona membawa kue keringnya ke tempat kerjanya saat dia bersiap untuk makeup. Yoona berada dalam suasana yang nyaman karena sebagian besar orang yang telah bekerja dengannya tersebut telah bersamanya selama lebih dari sepuluh tahun.

Selama percakapan mereka, seorang anggota staf bertanya apakah Eunhee baik-baik saja. Terkejut, Yoona bertanya apakah Eunhee yang juga merupakan stafnya sakit. Anggota staf mulai menjelaskan situasi Eunhee. Setelah mendengar tentang kabarnya, Yoona tidak bisa berhenti mengkhawatirkan Eunhee. Usai tahu bahwa ketidakhadiran anggota staf tidak akan bersifat sementara, Yoona menitikkan air mata kesedihan.

Namun Yoona mencoba menjadi kuat untuk anggota staf dan memberi tahu kepada mereka bahwa kesehatan adalah yang paling penting. Tapi ternyata Yoona sangat khawatir dan berharap Eunhee akan sehat kembali segera. Fans yang menonton siaran tersebut tersentuh karena betapa Yoona peduli dan khawatir tentang anggota staf dan timnya.

Diketahui, karena berada di industri sejak lama, sebagian besar anggota stafnya telah menjadi teman dan keluarganya. Hal ini menjadi wajar ketika melihat salah satu dari mereka sakit benar-benar membuatnya sedih.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel