Yeri Red Velvet Hangout Pakai Dress Mini, Fans Dibuat Silau Lihat Tubuh Seksinya

Foto: Yeri Red Velvet Hangout Pakai Dress Mini, Fans Dibuat Silau Lihat Tubuh Seksinya Instagram



Aktif di laman Instagram, postingan terbaru dari Yeri Red Velvet langsung disambut heboh oleh kalangan penggemar. Terlebih sang idol tampil berani dengan busana mini hingga terlihat begitu seksi.

Kanal247.com - Pesona visual dari member Red Velvet memang seolah tak perlu diragukan lagi. Kelima member grup asuhan SM Entertainment itu memang memiliki ciri khas masing-masing yang sukses membuat penggemarnya makin jatuh hati. Salah satunya adalah Yeri.


Baca juga ...

Wajah cantik Yeri kini membuat penggemar semakin ngilu. Bahkan lantaran bekal visual yang nyaris sempurna itu membuat mereka kerap mempromosikan sederet produk baru dari merek-merek ternama dunia. Tak hanya produk kecantikan yang menonjolkan aksen seksi dan feminin, bahkan mereka juga didapuk untuk mempromosikan beragam produk dari merek ternama dunia.

Namun lewat postingan terbaru di laman Instagram belum lama ini, Yeri berbagi kegiatan sehari-harinya kala tengah asyik menikmati waktu luang. Pelantun lagu "Psycho" itu terlihat sedang hangout dan bersantai ria. Dalam potret yang dibagikan idol kelahiran 1999 itu tampil seksi dengan dress mini.

Yeri menggunakan busana motif kotak-kotak tanpa lengan. Bahkan busana tersebut cukup pendek sehingga kesan seksi dari seorang Yeri terlihat begitu nyata. Ia tampak tak banyak memoles wajahnya dan hanya mengkuncir kuda rambut panjangnya. Sontak potret ini sukses membuat fans nyaris tak bisa berkata-kata.

"Ah cantiknya (emoji hati)," puji @bang****. "Kamu selalu terlihat bersinat setiap saat," sahut @kims****. "Senyummu mencerahkan hariku Yeri. Aku cinta kamu selalu," seru netter. "Berasa ngaca deh aku, tpi kmu cantik bngt serius (emoji hati," seru yang lain.

"Duhh wanita seksiku," komentar @boah****. "Mba, mau nanya pake skinker apa yah serius (emoji)," tanya @clar****. "Dek tanyain mamih papih kapan debutnya?," tanya netter. "Aku nanti kali kurusan mau dandan kaya dek yeri juga gitu simpel tapi cantik, tapi mana mungkin ehehe," ujar lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel