Tuntut Perlakuan Adil Untuk Rose, Fans Kirim Truk Protes ke YG Entertainment

Foto: Tuntut Perlakuan Adil Untuk Rose, Fans Kirim Truk Protes ke YG Entertainment



Baru-baru ini, mereka bahkan mengirimkan truk protes yang diletakan di depan gedung YG Entertainment. Truk tersebut berisikan permintaan agensi itu untuk memperlakukan Rose dengan baik dan adil.

Kanal247.com - Pada bulan lalu, terdapat sebuah postingan di situs komunitas online Pann yang menyoroti perlakuan YG Entertainment kepada Rose. Postingan tersebut memuat tabel yang berisi daftar aktivitas individu keempat para member BLACK PINK mulai 2016 hingga 2020.

Dari tabel tersebut, tampak jika Rose memiliki jadwal individu paling sedikit dibandingkan dengan para member BLACKPINK lainnya. Dari seluruh jadwal individu BLACKPINK, Lisa memiliki aktivitas terbanyak dengan 49 kegiatan diikuti Jennie dengan 44 kegiatan plus debut solo. Sementara Jisoo dan Rose masing-masing punya 18 dan 16 kegiatan individu.

Netizen juga mempublikasikan postingan juga menyoroti janji YG Entertainment untuk memberikan Rose debut solo sejak 2018, namun tak juga terealisasikan hingga kini. Padahal beberapa penyanyi terkenal telah mengungkapkan keinginan mereka untuk berkolaborasi dengan Rose.

Baca juga ...

Hal ini membuat para penggemar Rose tak tinggal diam. Baru-baru ini, mereka bahkan mengirimkan truk protes yang diletakan di depan gedung YG Entertainment. Truk tersebut berisikan permintaan agensi itu untuk memperlakukan Rose dengan baik dan adil.

Tuntut Perlakuan Adil Untuk Rose, Fans Kirim Truk Protes ke YG Entertainment

Twitter

Di sisi lain, beberapa hari lalu YG Entertainment sudah mengumumkan bahwa lagu debut solo Rose akan segera dirilis pada bulan September usai full album BLACKPINK dirilis. Single solo milik Lisa juga dikabarkan sudah siap untuk diluncurkan. Sementara itu, saat ini mereka sedang mempersiapkan single solo untuk Jisoo.

Meskipun YG Entertainment sebelumnya mengonfirmasi bahwa BLACKPINK sedang bersiap untuk kembali pada bulan Juni, agensi tersebut sekarang telah membagikan bahwa comeback BLACKPINK pada Juni mendatang akan menjadi langkah pertama dari rencana multi-fase comeback mereka. “Lagu baru pertama BLACKPINK, yang akan dirilis pada pertengahan Juni, adalah judul lagu pra-rilis,” jelas agensi tersebut. beberapa waktu lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel