Super Junior K.R.Y Comeback, Lagu ‘When We Were Us’ Bikin Fans Mewek

Foto: Super Junior K.R.Y Comeback, Lagu ‘When We Were Us’ Bikin Fans Mewek



Suara lembut dan vokal yang kuat dari mereka emakin menambah pesan sedih kerinduan dari lagu ini tersampaikan ke hati para penggemar. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku menangis ketika mendengar lagu ballad ini.

Kanal247.com - Waktu yang ditunggu-tunggu oleh para ELF (fandom Super Junior akhirnya telah tiba. Pasalnya, hari ini salah satu sub unit grup tersebut yakni Super Junior-K.R.Y resmi comeback dan merilis album bertajuk “When We Were Us” usai sekian lamanya. Bersamaan dengan itu, mereka pun merilis video musik title track dengan judul yang sama.

Lagu “When We Were Us” pun dengan cepat menghipnotis para penggemar. Lagu ballad ini mengisahkan tetentang seseorang yang rindu akan masa lalu bersama orang terkasihnya ketika mereka berdua masih bersama. Kini, seseorang tersebut hanya bisa mengenang memori saat mereka masih berdua.

Suara lembut dan vokal yang kuat dari Kyuhyun, Ryeowook, dan juga Yesung semakin menambah pesan sedih kerinduan dari lagu ini tersampaikan ke hati para penggemar. Bahkan, beberapa dari mereka mengaku menangis ketika mendengar lagu ballad ini.

Baca juga ...

Ini hanya membuat saya ingin menangis. Pengaturan MV sangat estetis tapi sedih, liriknya sangat sentimental, betapa aku mencintai instrumen merdu, suara mereka dicampur dengan indah, sangat emosional, cukup perlahan untuk menghancurkan hati saya berkeping-keping, dan kerinduan mendalam yang kurasakan,” ujar @bre***. “Lagu yang sangat indah dan damai yang membuat saya hampir menangis,” kata @ran***.

Saya Menangis! Mereka tidak pernah gagal mengacaukan hatiku dengan suara-suara indah mereka! SJ-KRY Fighting! ” ujar @bun***. “Suara kalian mantep mantep bgt gan, harmonisasinya luar biasa keren, lagunya enak bgt ga nahan utk menangis. semuanya udah bagus yg kurang cuma durasinya gan 4mnt aja nga cukup lagunya dah abis air mataku masi mengalir huhuhu,” kata @gis***. “Ya Tuhan suara yang indah hingga buat aku menangis. Ini adalah lagu yang paling emosional yang pernah saya dengar,” kata @riz***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel