Berawal dari Penasaran, Zee Zee Shahab Temukan 5 Fakta Menarik Drama Korea Bisa Bikin Kecanduan

Foto: Berawal dari Penasaran, Zee Zee Shahab Temukan 5 Fakta Menarik Drama Korea Bisa Bikin Kecanduan Instagram



Zee Zee Shahab mengaku menyukai drama Korea hingga membuatnya kecanduan. Zee Zee pun mencari beberapa fakta lantaran penasaran mengapa drama Korea begitu adiktif.

Kanal247.com - Drama Korea kini tengah digandrungi sebagian masyarakat Indonesia demi mengisi waktu dan menghilangkan rasa bosan kala di rumah saja. Zee Zee Shahab dan sang suami, Prabu Revolusi juga mengisi waktu luang di rumah dengan menonton drama Korea.

Lewat unggahan di laman akun Instagram, Zee Zee bahkan membeberkan fakta mengapa drama Korea menjadi sangat adiktif bagi dirinya. Ia mengaku sampai mencari fakta-fakta tentang drama Korea yang belum banyak orang tahu.

"Jujur, aku lg suka banget nonton drakor. Penasaran, kenapa ya drakor tuh bikin adiktif," tulis Zee Zee pada Senin (8/6). "Sebagai orang yang mendalami seni urban ya khaann, akhirnya aku cari tau fakta2 tentang drakor yang mgkn kalian blum banyak tau. Cekidot! #zeeseniurban."

Wanita berdarah Arab-Indonesia ini kemudian mengunggah beberapa foto yang dimana menjelaskan satu persatu fakta drama Korea begitu adiktif. "5 alasan yang bikin drakor digemari. Pemeran utama dalam series Drakor mendapatkan bayaran yang tinggi agar fokus hanya syuting dalam satu film," ucap Zee Zee.

Zee Zee lantas menuliskan jika drama Korea tidak tanggung-tanggung mengeluarkan budget hanya untuk pakaian yang dikenakan aktor maupun aktris mereka. "Properti yang Dipakai Serba Mewah. Baju yang digunakan oleh bintang-bintangnya diharapkan bisa menjadi tren fashion di masyarakat Korea dan dunia," jelas Zee Zee.

Baca juga ...

"Menggunakan set di tempat wisata Korea. Drakor ditonton dunia, dengan melakukan syuting di landscape wisata, sekaligus juga mempromosikan Korea," lanjut Zee Zee.

Selain itu, Zee Zee menyebutkan bahwa setiap drama Korea selalu ada adegan menyantap makanan. Dalam adegan tersebut, Zee Zee berpendapat jika pihak pembuat drama sengaja untuk mengenalkan makanan khas Korea ke seluruh dunia.

"Selalu ada adegan makan makanan khas Korea agar menjadi ajang promosi kuliner Korea di dunia. Sering perhatiin kan banyak adegan makan Ramen, Kimchi, dan lain-lainnya?" ungkap Zee Zee. "Indonesia padahal banyak makanan khasnya, kenapa ya gak banyak yang angkat ke layar? hanya satu dua film aja palingan ya."

Terakhir, wanita berusia 32 tahun ini mengaku setuju jika episode hanya 16-20 dalam setiap serinya. Ia mengungkapkan jika pemilihan jumlah episode tersebut sudah masuk dalam etik para pembuat film Korea Selatan.

"Produksi hanya 16-20 episode setiap seri. Ya kan ya kan?" pungkas Zee Zee. "Nah ini ternyata adalah etik para pembuat film supaya memastikan cerita yang dibangun gak kemana-mana dan gak jadi malah keluar dari cerita intinya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel