Tamara Bleszynski Bela Krisdayanti Berujung Hujatan, 'Tampar' Haters dengan Foto Proses Pemakaman

Foto: Tamara Bleszynski Bela Krisdayanti Berujung Hujatan, 'Tampar' Haters dengan Foto Proses Pemakaman Instagram



Krisdayanti dan Raul Lemos kini menjadi perbincangan hangat usai melakukan saling sindir di media sosial dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Tamara Bleszynski pun mendukung Krisdayanti.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini, Krisdayanti dan suaminya, Raul Lemos, tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, mereka berdua tengah "berperang" dengan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah di jejaring sosial.

Semua persoalan ini berawal dari postingan Raul yang diduga menyindir anak sambungnya, Aurel dan Azriel. Mereka pun akhirnya saling sindir dan menuduh satu sama lain di media sosial.

Melihat konflik tersebut, Tamara Bleszynski pun menyemangati Krisdayanti lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. "Selalu mendoakan yg terbaik utkmu. Selalu #friendship," tulis Tamara pada Minggu (7/6).

Namun unggahan tersebut malah membuat Tamara menerima hujatan. Banyak netizen mengaku kesal dengan perilaku suami Krisdayanti kepada anak sambungnya yakni Aurel dan Azriel.

"Maunya si yg terbaik mba.... Tp liat suaminya gitu.... G tau lah.... Menonton aja... Anak apapun itu segalanya.... Kalao menurut sy si... Ga julid lo... Cuman kadang kesel aja... Berkacalah dr masa lalu dan legowo," kata salah satu netter. "Doa terbaik saya mah cuma buat perempuan yg tersakiti n perempuan baik.. bukan buat pelakor... apa lg penghancur rumah tangga org lain...." ujar netter lain.

Baca juga ...

"Ini bukan soal ramah org nya,, KD kan bisa nasehatin si termos itu jangan apa2 bkin status ... jad lah Bapak yg BIJAK.. emang si termos kudu d pakeain DASTER mulut nya LEMES kaya emak2 komplek.." sahut netter lain. "Kesannya si om lg berseteru dg anak2, bukan miminya," tambah netter lain.

Usai menerima banyak hujatan dari netizen, Tamara lantas kembali mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan para tenaga medis. Tampaknya para tenaga medis tersebut tengah melakukan proses pemakaman prosedur virus Covid-19.

Tamara pun menuliskan soal ucapan orang yang dengan gampang melayangkan kata-kata jelek untuk keluarga dan orangtua. Tamara pun dengan tegas menyarankan orang-orang tersebut mencuci mulut mereka dengan antiseptik.

"Tidak ada di IG ku, kamu bisa menjelek2an orang tua atau ikatan sebuah keluarga, apalagi keluarga yg bukan keluargamu dan tdk kamu kenal," kata Tamara. "Kalau mulut mu gatel utk mencela..kumur mulutmu pakai antiseptic utk kumur, kalau jari2mu gemes utk mencela, cuci tangan lah dgn sabun antiseptic selama 20 detik."

"Sehabis itu pun, bagi jiwa2 yg dengki..kamu tidak akan mengerti," pungkas Tamara. "Hidup ini begitu singkat...tetap lah hormati org tuamu, maafkan lah, kalau mereka tidak sesuai harapanmu dan tetap lah doakan yg terbaik."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel