Sosok Trainee JYP Disebut Bakal Tak Disukai Orang Korea, Netizen Malah Ngaku Kepincut Visual

Foto: Sosok Trainee JYP Disebut Bakal Tak Disukai Orang Korea, Netizen Malah Ngaku Kepincut Visual Instagram
WowKeren dan Kanal247


JYP Entertainment saat ini memang tengah fokus pada para trainee-nya yang berasal dari Jepang dari Niki Project yang juga mencuri perhatian netizen dengan visual para gadis dari negeri Sakura tersebut.

Kanal247.com - JYP Entertainment kini telah melatih benar-benar dan menyeleksi para trainee-nya yang berasal dari Jepang dalam acara Niki Project. Namun baru-baru ini salah satu trainee JYP Entertainment yakni Yokoi Rima menuai sorotan karena dianggap tak akan disukai oleh publik Korea Selatan.


Baca juga ...

Yokoi Rima sendiri memiliki wajah yang menggemaskan dan cantik dengan rambut panjang hitam. Namun dikutip dari Knetizen, mungkin saja sosok seperti Yokoi Rima ini tak akan disukai oleh warga Korea Selatan atau bahkan tidak akan populer jika debut nanti.

Sayangnya pendapat tersebut tak mendapatkan banyak persetujuan dari netizen Negeri Gingseng itu. Pasalnya banyak netter yang malah mengangumi wajah cantik Yokoi Rima dan disebut mirip dengan beberapa idol seeprti Lia ITZY dan Tzuyu Twice.


Sosok Trainee JYP Disebut Bakal Tak Disukai Orang Korea, Netizen Malah Ngaku Kepincut Visual

Knetizen

Pujian pun banyak dilontarkan oleh netter untuk Yokoi Rima dan berharap gadis muda tersebut akan mendapatkan kesempatan untuk debut. Sedangkan beberapa trainee JYP Entertainment yang berhasil debut dan mencuri perhatian adalah para member Twice seperti Sana, Mina dan Momo.

"Dia mirip dengan Lia dan Tzuyu, tapi wajahnya juga seperti mirip penyanyi Jepang tahun 80-an," komentar netter. "Dia terlihat cantik, aku bisa merasakan aura Asia Tenggara di wajahnya," ujar yang lain. " Dia benar-benar sangat cantik, tetapi alisnya membuatnya tampak terlihat terus- menerus sedih, itu cocok untuknya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel