Sebut Diri Bak Anak SMA, Jessica Iskandar Malah Tuai Protes Soal Warna Rambut

Foto: Sebut Diri Bak Anak SMA, Jessica Iskandar Malah Tuai Protes Soal Warna Rambut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya diprotes soal warna rambut, Jessica Iskandar rupanya juga dicecar dengan komentar miring hingga sindiran lantaran aksi goyangannya yang dinilai kaku di video TikTok terbaru.

Kanal247.com - Jessica Iskandar rupanya kembali membagikan video TikTok di laman Instagram. Namun kali ini, ia menampilkan aksinya seorang diri tanpa ditemani sang tunangan Richard Kyle.


Baca juga ...

Wanita yang biasa disapa Jedar ini pun dengan lincah menunjukkan aksi menarinya. Mulai dari menggerakkan tubuh dan tangannya. Tak ketinggalan, ia juga memasang raut wajah ceria dan ekspresif ke kamera.

Sementara pada bagian caption, Jedar yang tengah mengenakan kaus dari brand Gucci ini dengan percaya diri memuji dirinya sendiri. Pasalnya, ia menyamakan dirinya bak anak SMA. "Berasa masih SMA hihihi," tulis ibu satu anak ini singkat dalam keterangan video.

Unggahan video yang Jedar bagikan kali ini rupanya langsung ramai dikomentari para netter. Namun bukannya menyambut dengan pujian, banyak netter justru melayangkan protesnya pada Jedar. Usut punya usut, mereka tak menyukai warna rambut baru Jedar yang memiliki perpaduan warna merah muda dan jingga.

"Kk jessica klo dg rambut itu gk bagus. Mending rambut kk Jessica yg biasa aja," komentar akun @ri*********17. "Rambut nya kaya gulali," sambung pemilik akun Instagram @farhi*********. "Ga cocok warna rambutnya, bagusan item aja udah," timpal akun @jebin********.

Sementara itu, beberapa netter lain rupanya juga menyindir habis-habisan aksi menari Jedar. Hal itu lantaran mereka beranggapan jika Jedar menunjukkan tarian yang kaku.

"Kaku banget," seru akun @agatha*********. "Kayak cacing kremian," sambung akun @hon*********ma. "Kayak orang gila," tambah akun @jon*********59 dengan emotikon tawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel