Pakai Seragam Pilot, Penampilan Jaehyun NCT di 'Inkigayo' Justru Komentar Nyinyir

Foto: Pakai Seragam Pilot, Penampilan Jaehyun NCT di 'Inkigayo' Justru Komentar Nyinyir Instagram
WowKeren dan Kanal247


Penampilan Jaehyun dengan kostum pilot ketika menjadi MC di acara musik 'Inkigayo' pada episode yang tayang 31 Mei kemarin mendapatkan banyak sorotan dari netizen, kenapa ya?

Kanal247.com - Visual Jaehyun ternyata tak selalu bisa menyelamatkan dirinya ketika kedapatan memakai kostum atau busana yang tak sesuai. Hal ini terlihat dari penampilan member NCT 127 tersebut ketika menjadi MC untuk acara musik SBS "Inkigayo" pada episode terbaru yang tayang 31 Mei kemarin.


Baca juga ...

Dalam kesempatan tersebut, Jaehyun terlihat mengenakan kostum bak seorang pilot yakni kemeja putih lengkap dengan dasi dan jas warna navy. Tak hanya itu idol yang baru-baru ini ketahuan berada di Itaewon di tengah pandemi virus corona bersama Jungkook dkk itu juga mengenakan topi dan celana panjang hitam.

Penampilan Jaehyun ini dianggap oleh netizen buruk. Bahkan seorang netter mengatakan dirinya mendengar kabar bahwa penggemar merasa kecewa dengan stylish NCT yang telah mendadani Jaehyun begitu dan memilih pulang daripada menyaksikan penampilan sang idola bersama grupnya NCT 127 yang baru saja comeback dengan lagu "Punch".

Photo-INFO
Jaehyun

Sementara itu ada banyak netizen juga yang memberikan komentar pujian untuk Jaehyun. Sepertinya komentar jahat yang mengarah pada idol 23 tahun ini tak lepas dari skandal Itaewon-nya. Sedangkan sebelumnya Jaehyun juga sudah meminta maaf dengan menuliskan surat langsung pada fans dan publik yang merasa tersakiti dengan tindakannya.

"Dia terlihat tampan dan pakaiannya bagus, kenapa mereka marah, aku tidak mengerti?" komentar netter. "Saat ini, jika ada posting yang memuji Jaehyun, akan ada komentar benci. Aku tidak berpikir bahwa kita harus memujinya," ujar yang lain. "Apanya memang yang salah, dia tampan kok. Hanya para haters saja yang membencinya," seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel