Lisa Jadi Korban Penipuan Eks Manager, Lagu 'I Love You 3000' Stephanie Poetri Ikut Terseret

Foto: Lisa Jadi Korban Penipuan Eks Manager, Lagu 'I Love You 3000' Stephanie Poetri Ikut Terseret Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mendengar kabar Lisa menjadi korban penipuan eks managernya, penggemar pun berbondong-bondong memberikan dukungan dan membuat lagu 'I Love You 3000' milik Stephanie Poetri ikut terseret.

Kanal247.com - Baru-baru ini Lisa membuat penggemar dan netizen sedih dengan kabar yang tak mengenakkan dimana dirinya menjadi korban penipuan oleh mantan managernya sendiri. Tak tanggung-tanggung si manajer yang disebut dengan nama A itu telah membawa uang Lisa sebanyak 1 miliar won untuk berjudi.


Baca juga ...

Apalagi seorang sumber mengatakan bahwa Lisa sangat percaya pada si A yang sudah menjadi manager sebelum BLACK PINK debut dan mengurusi Jennie cs dengan segala jadwal padat mereka. Tak heran jika Lisa disebut merasakan sakit hati dan dikhianati karena masalah tersebut.

Sebagai bentuk dukungan untuk Lisa, penggemar pun mentrendingkan tagar "We Love You 3270". Angka 3270 sendiri mengacu pada ulang tahun idol asal Thailand tersebut yakni pada 27 Maret. Kata-kata tersebut kemudian menjadi trending di kalangan fans dan sudah dicuitkan sebanyak 212 ribu lebih.

Photo-INFO
Twitter

Namun karena cuitan tersebut lagu milik penyanyi Indonesia Stephanie Poetri yakni "I Love You 3000" ikut terseret. Banyak yang menyebut kata 3270 mengacu pada judul lagu dari putri diva Titi DJ tersebut fan bahkan pernah dinyanyikan berduet dengan member GOT7 Jackson.

"800 ribu hilang seperti itu dari perjudian ... menyedihkan. Jika kau tidak menggunakannya untuk keuntungan pribadi seperti memulai kehidupan baru, kau bisa menyumbangkannya atau melakukan sesuatu yang baik uang itu," komentar netter. "Aku harap tidak ada orang di sini mengatakan bahwa USD 800K, tidak banyak untuk orang seperti Lisa karena bukan uang yang penting, itu adalah persahabatan yang dikhianati," tambah yang lain. "Mudah-mudahan dia membayarnya kembali tanpa harus pergi ke pengadilan, tetapi jika itu yang diperlukan. Meskipun Lisa mampu dengan mudah mendapatkan USD 800.000, itu tidak berarti bahwa mudah untuk mendapatkan atau membayar kembali. Melihat bahwa dia bekerja untuk YGE, dia dapat membayar sebagian, tetapi dia lebih baik membayar semuanya. Pada catatan yang lebih menyedihkan, aku percaya dia memiliki kecanduan judi yang mungkin mendorongnya untuk melakukan sesuatu yang biasanya tidak dia lakukan. Tapi tetap saja, Lisa yang bukan orang Korea (pasti dia berbicara & mengerti tapi tetap saja)," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel