Promosi Perdana, Baekhyun Bakal Tampil di ‘Inkigayo’ dan ‘Music Bank’

Foto: Promosi Perdana, Baekhyun Bakal Tampil di ‘Inkigayo’ dan ‘Music Bank’ Twitter
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun akan melakukan promosi di acara musik televisi, yakni ‘Inkigayo’ dan ‘Music Bank’. Hal ini tentunya merupakan hal yang mengejutkan, mengingat EXO dikenal merupakan idol yang jarang melakukan promosi.

Kanal247.com - Baekhyun baru saja comeback dengan album “Delight” pada 25 Mei lalu. Bersamaan dengan itu, member EXO tersebut juga merilis musik video title track album yang bertajuk “Candy”. Lagu bergenre futuristik R&B tersebut mengungkapkan pesona yang disandingkan dengan permen dari berbagai rasa.


Baca juga ...

Beberapa judul lagu yang akan dirilis diantaranya yakni “R U Riding?”. “Bungee”, “Underwater”, “Poppin”, “Ghost”, dan “Love Again”. Ini adalah comeback Baekhyun setelah 10 bulan lalu. Diketahui ini merupakan album solo kedua Baekhyun setelah merilis "City Lights" pada Juli tahun lalu.

Menariknya, baru-baru ini dikabarkan bahwa Baekhyun juga akan melakukan promosi di acara musik televisi, yakni “Inkigayo” dan “Music Bank”. Hal ini tentunya merupakan hal yang mengejutkan, mengingat EXO dikenal merupakan idol yang jarang melakukan promosi di acara televisi.

Dilansir dari Naver pada Selasa (2/6), Baekhyun akan muncul di program musik seperti KBS 2TV “Music Bank” pada tanggal 5 Juni mendatang. Sementara itu, ia akan muncul di SBS “Inkigayo” pada 7 Juni. Ini merupakan promosi solo perdananya di acara musik televisi. Dalam acara musik tersebut, ia akan menampilkan aksi panggungnya untuk lagu “Candy”.

Sebelumnya, album “Delight” telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di 68 wilayah berbeda termasuk Amerika Serikat, Kanada, Prancis, Uni Emirat Arab, Argentina, Australia, Austria, Brasil, Brunei, Bulgaria, Kamboja, Chili, Siprus, Republik Ceko, Denmark, Republik Dominika, Mesir, Finlandia, Yunani, Hong Kong, Hongaria, India, Irlandia, Israel, Italia, Jepang, Yordania, Kazakhstan , Laos, Malaysia, Meksiko, Belanda, Selandia Baru, Nigeria, Norwegia, Oman, Panama, Peru, Filipina, Polandia, Qatar, Vietnam, Indonesia, dan banyak lagi.

Selain itu, "Delight" juga mencapai No. 1 dalam penjualan di situs musik populer Tiongkok, yakni QQ Music dengan menjual lebih dari 100.000 kopi. Sebelumnya, dikabarkan juga bahwa angka penjualan pre-order album “Delight” menerobos angka lebih dari 730.000.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel