Dandan Seperti Gelandangan, Raffi Ahmad Bantu Bocah yang Idap Jantung Bocor

Foto: Dandan Seperti Gelandangan, Raffi Ahmad Bantu Bocah yang Idap Jantung Bocor Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hidup penuh kemewahan ternyata tidak membuat Raffi Ahmad menjadi orang yang sombong. Raffi pun menunjukkannya dengan membantu bocah malang yang mengidap jantung bocor.

Kanal247.com - Aktor Raffi Ahmad dikenal masyarakat Indonesia sebagai selebriti yang penuh dengan kemewahan. Bahkan, koleksi barang-barang mewah milik Raffi pun memiliki harga yang sangat fantastis.


Baca juga ...

Meski memiliki banyak kemewahan tersebut, bukan berarti membuat Raffi semakin sombong. Raffi justru sering membantu masyarakat kecil.

Hal ini dibuktikan Raffi lewat unggahan di laman akun Instagram-nya. Raffi membagikan foto saat dirinya bertemu dengan seorang ibu yang kesehariannya bekerja sebagai buruh nyuci gosok. Dalam unggahan foto itu juga, Raffi terlihat menggunakan baju compang-camping seperti gelandangan.

Ibu bernama Dewi Kurniasih tersebut memiliki seorang anak berumur tiga tahun tujuh bulan bernama Nayla Putri Azzahra. Nayla sendiri mengidap penyakit jantung bocor dan kurang gizi. Hati Raffi pun terketuk hingga ingin membiayai operasi bocah malang tersebut.

"Nama ibu : Dewi Kurniasih. Nama anak usia : Nayla putri Azzahra/usia: 3 taun 7 bulan. Keseharian kerja : buruh nyuci gosok. Riwayat sakit : CP.. Jantung bocor Dan Gizi kurang," tulis Raffi pada Senin (1/5) kemarin. "Mudah2an Oprasinya dilancarkan. Terimakasih yang sudah menginfokan keadaan sang ibu dan sang anak ... Bila ada info untuk siapapun yang memang dalam keadaan sulit dan perlu kita tolong silahkan hub tim kami ... Insyallah kami @rans.entertainment dan HIPMI Pedul siap membantu."

Aksi Raffi yang membantu ibu Dewi dan anaknya tersebut langsung menarik perhatian netizen. Banyak dari mereka memberikan respons positif dengan memberikan Raffi pujian serta mendoakan kesembuhan Nayla yang mengidap jantung bocor.

"Bagusan yg begini aak raffi , dari pada bikin konten pamer2 mobil tyus," kata salah satu netter. "Sukses terus aa raffi,, mudah2n allah sellu berikan rizki yang berlimpah,bahagia dunia dan akhirat bwt aa dan keluarga.aamiin," ujar netter lain. "Papa Raffi baik sekali mau menolong orang yg tidak mampu," ucap netter lain. "Masyaallah semoga dilimpahkan rejekinya si raffi," tambah netter lain.

"Alhamdullilah semoga Rizky aa Raffi makin lancar orang baik bakaln ttp di balas baik ak," doa salah satu netter. "Aamiin,semoga lancar ya na operasinya.saya cuma bisa bantu doain..." tambah netter lain. "Semoga cepat sembuh dek," sahut netter lain. "Smoga ananda nayla sembuh amin,,,alfateha," timpal netter lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel