Sebut Corona Bawa Keberuntungan, Suga BTS Kembali Jadi Bulan-Bulanan Netizen

Foto: Sebut Corona Bawa Keberuntungan, Suga BTS Kembali Jadi Bulan-Bulanan Netizen Instagram



Sebelumnya Suga sudah menuai kontroversi karena memasukan pidato Jim Jones dalam lagunya padahal sosok pendeta tersebut dianggap bertanggung jawab terhadap tragedi di Jonestown dimana 900 warga Amerika tewas bunuh diri karena perintahnya.

Kanal247.com - Suga baru-baru ini merilis mixtape dengan nama panggung August D yang bertajuk "D-2". Selain lagu "Daecwhita", ada pula lagu "What Do You Think" yang menjadi kontroversi dan sorotan akibat ditemukannya kutipan pidato sosok Jim Jones yang dianggap bertanggung jawab terhadap tragedi di Jonestown dimana 900 warga Amerika tewas bunuh diri karena perintahnya.


Baca juga ...

Kemarahan publik belum reda akan masalah tersebut meski Big Hit sudah meminta maaf mewakili Suga, kini member Bangtan Boys itu membuat kontroversi lain dengan perkataannya ketika menyapa penggemar secara live. Saat itu Suga berbicara soal mixtape terbarunya hingga membawa masalah tentang virus corona.

Suga menyebut bahwa virus corona telah membuat keberuntungan baginya. Bahkan idol yang baru saja berduet dengan IU itu berterima kasih pada virus dengan nama lain COVID 19 tersebut. "Itu adalah keberuntungan yang dibawa oleh Corona. Bukan karena Corona, tetapi terima kasih berkat Corona, ‘Daecwhita’ ada," ujar Suga dalam siaran langsungnya.

Tak mengherankaan jika apa yang dikatakan Suga tersebut langsung menjadi sorotan dan mendapatkan kecaman dari netizen. Banyak dari mereka yang seolah mempertanyakan ada apa dengan Suga hingga mengatakan hal seperti itu padahal semua orang tahu bahwa virus corona sangat mematikan dan menjadi momok seluruh warga dunia saat ini.

"Corona sangat berbahaya, ada begitu banyak orang yang berisiko dan yang telah kehilangan nyawa mereka untuk Corona, pernyataannya sangat tidak masuk akal," komentar netter. "Pernyataan tentang corona-nya seperti omong kosong, lagunya tentang pemimpin sekte juga tidak ada artinya, semuanya omong kosong," ujar yang lain. "BTS tidak dapat bertahan lama 'Bukankah mereka lebih populer di luar negeri daripada Korea akhir-akhir ini?' Mereka lebih populer di luar negeri daripada Korea, jadi orang-orang hanya tertarik pada mereka karena mereka penasaran," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel