Cinta Laura Ungkap Kegiatan Selama Karantina Mandiri di Bali, Rindu Lakukan Ini

Foto: Cinta Laura Ungkap Kegiatan Selama Karantina Mandiri di Bali, Rindu Lakukan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cinta Laura juga ikut menaati anjuran pemerintah untuk melakukan aktivitasnya di rumah saja. Meski begitu, Cinta merasa rindu dengan kegiatan di luar rumah dan ingin semuanya kembali normal.

Kanal247.com - Cinta Laura tengah menghabiskan waktu bersama keluarganya di Bali selama wabah virus Covid-19 berlangsung. Meski hanya berada di rumah, aktris pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini melakukan berbagai macam kegiatan agar tetap produktif.


Baca juga ...

Perempuan berdarah Jerman-Indonesia ini merasa beruntung selama menjalani karantina mandiri di Bali. Sebab, keluarganya memiliki tempat yang bisa digunakan Cinta untuk berolahraga setiap hari.

"Untungnya di rumah orang tuaku pada kayak ada workout space itu jadi ada dumbles, kayak beban untuk aku berolahraga dan ada treadmill," ungkap Cinta dilansir dari Kumparan.

Selama berada di Bali, Cinta mengaku rutin berolahraga. Dalam seminggu, ia bisa melakukan berbagai macam olahraga seperti hit training, upper body, lower body, hingga berenang. "Jadi bisa dibilang aku secara olahraga 6 kali seminggu, olahraganya tetap konsisten banget," kata Cinta.

Meski memiliki banyak kegiatan di rumah, Cinta sempat merasa bosan. Bahkan, berat badannya naik karena sering mengonsumsi makanan di rumah.

"Hanya bedanya mungkin karena sering banget di rumah, jadi cepat bosan kan, jadi banyak snacking, makannya lebih banyak," cerita Cinta. "Jadi biarpun olahraganya tetap, aku merasa tetap naik berat badannya sedikit, karena selalu ingin makan."

Selain menghabiskan waktu dengan berolahraga, perempuan berusia 26 tahun ini tetap memiliki kesibukan dengan kegiatan yang lain. Kegiatan tersebut diantaranya adalah live interview dan syuting produk iklan dengan menggunakan handphone miliknya.

"Karena aku brand ambassador salah satu handphone, aku dan beberapa artis lainnya seperti Raisa, Chelsea Islan, kita semua diminta syuting iklan dengan handphone kita masing-masing," ujar Cinta. "Tapi kita juga beruntung kita punya teknologi zaman sekarang, jadi anything as possible."

Menutup perbincangan, Cinta berharap agar pandemi virus ini segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. Cinta mengaku dirinya mulai rindu dengan aktivitas syuting film ataupun bernyanyi di atas panggung.

"Aku juga tetap berdoa supaya kita semua mudah-mudahan bisa kembali ke sometimes like normal," tandas Cinta. "Supaya bisa syuting film lagi atau mungkin perform lagi di stage yang besar dengan audience yang besar, you know i really missed that."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel