Siwon Beri Peringatan Usai Sebuah Akun Instagram Minta Sumbangan Atas Namanya

Foto: Siwon Beri Peringatan Usai Sebuah Akun Instagram Minta Sumbangan Atas Namanya
WowKeren dan Kanal247


Itu merupakan pesan dari seseorang yang menipu penggemarnya untuk percaya bahwa mereka adalah Choi Siwon dan membujuk para penggemar agar mau menyumbang untuk kegiatan amal.

Kanal247.com - Choi Siwon diketahui merupakan seorang Duta Besar Regional untuk UNICEF di wilayah Asia Timur dan Pasifik. Hal ini tentunya amat membanggakan para penggemarnya, mengingat ia tak hanya aktif di dunia hiburan, melainkan juga di kegiatan sosial. Member Super Junior ini bahkan mendapatkan berbagai prestasi di sana.


Baca juga ...

Sayangnya, hal tersebut disalahgunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab. Sebuah aku penggemar yakni @siwonchoiandfans beberapa waktu lalu diketahui meminta sumbangan atas nama Siwon ke sejumlah penggemar. Usai mengetahui hal tersebut, Siwon pun memberi peringatan kepada para penggemarnya melalui Instagram.

Siwon memposting screenshot pesan langsung di Instagram miliknya. Itu merupakan pesan dari seseorang yang menipu penggemarnya untuk percaya bahwa mereka adalah Choi Siwon dan membujuk para penggemar agar mau menyumbang untuk kegiatan amal.

Ada sesuatu yang harus saya katakan sebelum energi festival kemarin memudar,” tulis Siwon dalam keterangan postingan tersebut. “Saya diberi tahu bahwa ada akun yang mengambil sumbangan amal dengan berpura-pura menjadi saya. Tolong hati-hati. Saya hanya menyumbang ke situs web resmi, yayasan yang sah, atau organisasi nirlaba dalam batas-batas hukum. Selain itu, saya tidak meminta obrolan langsung menggunakan akun pribadi saya untuk berbicara tentang donasi. Waspadalah terhadap @siwonchoiandfans!

Sementara itu, Siwon bersama Super Junior telah berhasil mengadakan konser virtual mereka "Beyond the Super Show" melalui platform konser digital "Beyond LIVE" pada 31 Mei lalu. Ini merupakan konser dimana para penonton menikmati konser seperti live sync kamera berjalan, grafis 3D yang disempurnakan, dan juga menghubungkan lights stick yang ada di rumah penggemar.

Super Junior sendiri baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!". Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel