Fitri Tropica 'Hukum' Suami Tidur di Ruang Tamu Gara-Gara Singgung Hal Ini

Foto: Fitri Tropica 'Hukum' Suami Tidur di Ruang Tamu Gara-Gara Singgung Hal Ini Instagram



Gara-gara menyinggung perihal hal berikut ini di salah satu postingan Instagram, Fitri Tropica kesal hingga 'menghukum' suaminya, Irvan Hanafi tidur di ruang tamu. Apa itu?

Kanal247.com - Fitri Tropica baru saja mengunggah potret sang suami, Irvan Hanafi dan buah hatinya, Sada Amina Hanara di laman Instagram. Tampak dalam foto, Irvan asyik memetik ukelele, sedangkan Sada terlihat menoleh ke arah kamera.

Mengejutkannya pada keterangan foto, Fitri Tropica atau yang lebih akrab disapa Fitrop ini menuliskan caption yang tak terduga. Bagaimana tidak, ia membeberkan jika Irvan tak tidur bersamanya di dalam kamar, melainkan tidur di ruang tamu.

"Ini adalah foto cintakasih yang nyata seorang anak pada Papinya. Enjoy banget anak akuu dengerin lantunan suara Papinya bermain ukulele. Kenapa nak? Suara papi agak kaya ada pilek2 bindengnya gitu ya? Ya wajar lah namanya Papi last night sleeping in livingroom. Nanti kita kasi tau papi pelan-pelan ya, makanya papi kalo tulis caption foto di IGnya JANGAN YANG CARI GARA-GARA..bikin mama jadi macan... AUUUM," tulis Fitrop.

"@Sada_aminahanara anakku percayalah mama dulu lolos audisi vocal grup loh waktu SMA, pernah menang juga lomba2 vocal grup kok, biar seringnya cm dapet bagian 'hmmm...hmm sama duuu..duu...' jarang dapet main vocal, tapi lumayan lah buat ngayung ambing Sada doang mah. Gak maen klo cm ukulele doang!! Dan teruntuk @irvantoge suamiku, how was your sleep dear? So cold ya in livingroom just like Europe. Salam hangat dari kami istri dan anakmu yg nyaman untel-untelan sleeping in our bedroom," tambah Fitrop.

Caption yang membuat Fitrop kesal ternyata ada pada unggahan Irvan belum lama ini. Rupanya Irvan menuliskan perihal warna suara Fitrop seraya meledeknya.

Baca juga ...

"Sada, kenapa kalo Papi yang nyanyi,,Sada keliatannya riang lincah attractive dan bahagia banget? Apa ada nyanyian lain yang selama ini bikin sada tertekan sedih dan marah? Coba dilirik siapa oknumnya? Tenang ya Sada ada pita suara dan genjrengan ukulele Papi yang selalu siap memurnikan kembali gendang telinga Sada," tulis Irvan.

Namun ternyata apa yang dituturkan oleh Fitrop tidak benar adanya. Pasalnya lewat kolom komentar, Irvan mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia tidur di ruang tamu.

"Apaaan orangggg ac kamar mati, bu pitri ga panas bu malah di kamar, enak di luar adem ac nya ga rusak," komentar Irvan dengan akun Instagram @irvantoge. "@irvantoge biarin, enak rasa Summer di Switzerland," balas Fitrop cepat.

Interaksi di antara Fitrop dan suaminya itu ternyata sukses membuat banyak netter terhibur. Bahkan tak sedikit pihak yang terpingkal-pingkal dengan tingkah keduanya itu.

"Kenapa sih biduk rumah tangga ini bertengkar bales balesan caption wakakak terngakak sih," komentar akun @nr*********95. "Asli bikin moodbooster bgt sg sama postingan kak fitrop, pahala bgt bikin orang ketawa. Sehat dan stay safe kak fitrop dan keluarga," imbuh netter dengan akun @nd*********qn.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel