Syahrini Pernah 'Diinterogasi' Luna Maya Soal Hubungan Dengan Reino Barack

Foto: Syahrini Pernah 'Diinterogasi' Luna Maya Soal Hubungan Dengan Reino Barack Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat menawarkan mediasi, Syahrini mengakui Luna Maya memang pernah mengiriminya pesan yang menanyakan kejelasan hubungan antara dirinya dengan Reino Barack saat mereka sudah putus.

Kanal247.com - Penjelasan tentang kehidupan asmara Syahrini dengan Reino Barack akhirnya terungkap, sekaligus soal tanggapan mengenai tuduhan Syahrini merebut Reino Barack dari sisi Luna Maya. Ketika tampil di acara "Hot Room" bersama Hotman Paris Hutapea di Metro TV, Sabtu, 30 Mei, Reino Barack dan Syahrini menceritakan banyak hal terkait hubungan mereka.


Baca juga ...

Syahrini mengungkapkan bahwa memang benar Luna Maya pernah mengirimanya pesan untuk menanyakan kejelasan hubungannya dengan Reino Barack. Peristiwa itu terjadi ketika Reino Barack telah putus hubungan dari Luna Maya, dan Reino Barack mulai mendekati dirinya.

Dengan jujur Syahrini menjelaskan bahwa sebelum dekat dengan Reino Barack, dia sama sekali tidak ada komunikasi atau hubungan dekat seperti yang dianggap Luna Maya ataupun publik. Syahrini bahkan menawarkan untuk melakukan mediasi bersama Luna Maya dan Reino Barack. Namun tawaran itu ditolak oleh Luna Maya.

Dengan demikian, Syahrini pun ogah disebut merebut Reino Barack dari Luna Maya. Dia juga merasa tidak mengkhianati temannya itu. "Saya tidak merasa makan teman. Setelah itu kejadian, bulan Desember muncul lah akun-akun haters saya," jelas Syahrini. "Semuanya itu sudah move on. Tapi yang belum move on ini fansnya," jelas Syahrini.

Reino Barack akhirnya buka suara secara blak-blakan untuk menjelaskan semua permasalahan yang sedang dihadapi sang istri, Syahrini. Sejak menikah dengan Reino Barack, Syahrini memang seakan menjadi "musuh" para netter.

"Tanggal 16 Agustus saya udah putus (dari Luna Maya). Tanggal 26 Agustus itu dia (Luna) itu kan ulang tahun. Dia minta ke saya untuk datang meskipun yang terakhir kalinya, saya bilang tidak. Buat apa lagi," kata Reino Barack. "Dan pada Agustus itu saya belum suka (dengan Syahrini)," lanjutnya.

Aisyahrani ikut menjelaskan, "Syahrini bulan Septembernya tanggal 20 ada konser. Beliau (Reino) hadir, beliau udah putuskan dia datang di konser. Setelah itu keesokan harinya Reino WA saya. Saya tidak berhubungan apa-apa sama sekali. Dia bilang mau ngobrol. Mereka bedua (Syahrini-Reino) nggak ada komunikasi sama sekali, dia minta tolong sampaikan ke Syahrini, 'amazing last night' (konsernya). Saat itu dia belum ada nomer teleponnya Syahrini. Nah tanggal 21 ini saya baru kasih nomernya Syahrini," ungkap Aisyahrani.

"Selanjutnya November saya mau traveling sama suami saya dan Syahrini mau ikut karena dia abis putus. Lalu tiga hari setelah itu Reino mau ke London juga katanya ada kerjaan. Jadi jelas tidak ada hubungan sebelum putus sama Luna," tegasnya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel