Bisa Beli Mobil Rp 7 Miliar, Nikita Mirzani: Pake Uang Gue Sendiri

Foto:  Bisa Beli Mobil Rp 7 Miliar, Nikita Mirzani: Pake Uang Gue Sendiri Instagram



Nikita Mirzani menegaskan dirinya sama sekali tidak memoroti pria kaya seperti banyak yang dituduhkan kepada dirinya seperti selama ini, dan melihat hal itu bukanlah suatu yang membanggakan.

Kanal247.com - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani baru saja membeli sebuah mobil Range Rover seharga lebih dari Rp 7 miliar. Sebelum membeli Range Rover Rp 7 miliar itu, Nikita telah melelang kendaraannya yang lain, yakni sebuah Mini John Cooper Works Cabrio. Uang lelang mobil Mini Cooper itu bukan digunakan untuk membeli Range Rover, melainkan akan didonasikan.


Baca juga ...

Nikita sebenarnya tidak hendak membeli Range Rover, tapi mobil Porsche yang sudah lama diidamkannya. "Jadi kemarin kan gue mau beli Porsche nih ternyata pas mau beli, porsche dateng," kata Nikita. "Eh ada mobil baru Range Rover 2020," lanjut Nikita.

Range Rover yang baru dibelinya itu disebut memiliki teknologi tinggi terbaru dan hanya bisa dimiliki oleh kalangan orang kaya. "Yang make cuma orang kaya doang, yang miskin nggak bisa beli, bener gue mah, harganya mahal Rp 7 M ke atas. Gede banget keren ada kulkasnya kayak Alphard gitu, bisa tidur, suspensinya bisa naik turun. Lebih mahal ini. Gue bilang mau tuker, oh boleh ya udah tuker. Dan lebih pewe lah nanti lo liat deh," lanjut Nikita.

Nikita menegaskan bahwa semua uang dari pembelian mobil itu merupakan murni dari hasil kerja kerasnya sendiri. Dia sama sekali tidak memoroti pria kaya seperti yang banyak dituduhkan padanya selama ini. Menurut Nikita, hal seperti itu bukanlah hal yang membanggakan.

"Memang gue mah orang kaya, mengayakan diri gue sendiri. Cari duit sendiri, beli barang mewah sendiri," kata Nikita. "Nggak dari pemberian laki atau harus pacarin anak orang kaya dulu baru jadi kaya. Buat gue itu bukan suatu kebanggaan sih," tegas Nikita.

Artis cantik ini pun mengungkapkan bahwa selama ini dirinya merasakan asam garam kehidupan, seperti ditindas orang lain. Meski demikian, dia tetap cuek dan meneruskan tujuannya sendiri.

"Gue bisa jadi bangga banget karena gue beli apapun pake uang gue sendiri jerih payah gue sendiri," kata Nikita. "Dari gue ditindas orang, dicacimaki orang, bodo amat yang penting gue beli sendiri barang barang gue," pungkas Nikita.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel