Unggah Foto Naik Mobil Sambil ‘Nyeker’, Kim Go Eun Malah Digoda Janjian dengan Lee Min Ho

Foto: Unggah Foto Naik Mobil Sambil ‘Nyeker’, Kim Go Eun Malah Digoda Janjian dengan Lee Min Ho
WowKeren dan Kanal247


Penggemar curiga jika keduanya janjian untuk memposting foto di Instagram secara bersamaan. Terlebih, hal ini terjadi berulang kali. Mereka pun semakin berharap agar keduanya benar-benar saling mencintai.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui bahwa saat ini Kim Go Eun tengah terlibat dalam salah satu drama terbaru yang bertajuk “The King: Eternal Monarch”. Dalam drama yang tayang di SBS tersebut, Kim Go Eun menjadi lawan main Lee Min Ho.


Baca juga ...

Romansa antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun pun sudah mencuri perhatian para penggemarnya sejak awal episode drama itu. Mereka banyak melakoni adegan romantis yang berhasil membuat para pemirsa baper. Tak ayal, para netizen kerap menjodohkan mereka berdua agar benar-benar berpacaran.

Tak hanya itu, kemesraan keduanya tampaknya juga terjadi di dunia nyata. Terlebih aktor 32 tahun itu cukup sering membagikan kebersamaan dengan Lee Min Ho di akun Instagram pribadinya. Sinyal adanya hubungan spesial yang terjadi antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun makin membuat fans ambyar.

Salah satunya adalah kejadian baru-baru ini dimana Kim Go Eun memposting foto di Instagram tak lama usai Lee Min Ho memposting foto. Dalam foto tersebut, nampak Kim Go Eun sedang keluar mobil dengan tak memakai alas kaki. Wajahnya nampak cerah dan bahagia menatap ke luar.

Tak ayal, para penggemar kedua aktor tersebut benar-benar curiga jika keduanya janjian untuk memposting foto di Instagram secara bersamaan. Terlebih, hal ini terjadi berulang kali. Para penggemar pun semakin berharap agar keduanya benar-benar saling mencintai di dunia nyata. Melalui kolom komentar, mereka pun menggoda Kim Go Eun dan Lee Min Ho.

WHY kalo lee min ho ngepost kim go eun ngepost jugaa,” kata @azn***. “Mon maap mba goeun mo tanya nih. Emang kalo update kudu barengan gitu ya ? Bikin dugun dugun aja deh,” ujar @sya***. “Apa-apaan ini??? Kalian posting jeda bbrpa menit. Fix dugaanku benar,” kata @ind***. “Tuhkan tuhkan upload nya suka barengan mulu sama yang sebelah,” kata @int***. “Bareng mulu upload nyaa. Membuat jiwa shipper ku semakin tidak bisa dikendalikan,” kata @wik***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel