Debut Sub Unit Irene-Seulgi Ditunda, Netizen Curigai Ini Alasan Sebenarnya

Foto: Debut Sub Unit Irene-Seulgi Ditunda, Netizen Curigai Ini Alasan Sebenarnya
WowKeren dan Kanal247


Para netizen mengataka bahwa kemungkinan SM Entertainment menundanya karena pada bulan Juni ada banyak girl grup yang akan comeback, di antaranya adalah BLACK PINK, TWICE, hingga IZ*ONE.

Kanal247.com - Para penggemar Red Velvet kali ini tengah antusias dengan debutnya sub unit pertama grup tersebut, yakni Irene - Seulgi. Kedua idol besutan SM Entertainment tersebut akan merilis album pertama mereka yang bertajuk “Monster”. Pada awalnya, SM Entertainment mengumumkan bahwa Irene-Seulgi akan merilis EP pertama mereka pada 15 Juni mendatang.


Baca juga ...

Namun, pada Jumat (29/5) kemarin, SM Entertainment mengumumkan bahwa debut keduanya akan ditunda. "Terima kasih kepada semua penggemar yang telah menunjukkan minat terhadap mini album pertama Irene dan Seulgi 'Monster'. Kami ingin mengumumkan perubahan tanggal rilis album,” ujar pihak agensi yang dilansir dari Allkpop pada Sabtu (30/5).

SM Entertainment kemudian menjelaskan bahwa perilisan album “Monster” tertunda karena mereka perlu waktu ekstra untuk menyelesaikan album. Mereka berjanji akan segera memberi tahu penggemar usai tanggal perilisan ditetapkan. "Setelah tanggal baru untuk rilis telah dikonfirmasi, penggemar akan menjadi orang pertama yang diberi tahu,” kata pihak agensi.

Mengetahui hal tersebut, banyak netizen di portal berita Allkpop yang berpendapat bahwa kemungkinan bukan hal itu alasan penundaan debut Irene-Seulgi. Mereka mengataka bahwa kemungkinan mereka menundanya karena pada bulan Juni ada banyak girl grup yang akan comeback, di antaranya adalah BLACK PINK, TWICE, hingga IZ*ONE.

Saya tidak berpikir itu masalahnya.... mereka mengumumkan tanggal rilis SETELAH semua grup lain mengkonfirmasi tanggal mereka, dan SM tidak pernah menjadi kelompok yang ‘terhindarkan’. Shieeet, mereka bahkan menumpuk grup SENDIRI mereka satu sama lain (itulah sebabnya Anda melihat mereka siaran bersama) ,” kata @now***. “Tentu saja mereka akan menunda itu... karena BLACKPIN,TWICE dan IZ*ONE comeback Juni juga...,” kata @tai***.

Saya juga cukup yakin alasan penundaan ini bukan karena album tidak selesai, Juni ramai dan SM ingin semua perhatian pada sub unit debutnya. Itu yang saya benar-benar mengerti,” tutur @mind***. “Aku sedih tapi sebenarnya senang tentang ini. Ada begitu banyak comeback kelompok gadis utama pada bulan Juni. Saya tidak ingin debut subunit mereka dibayangi,” kata @yoy***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel