Kocak, Franda Naik Ke Genteng Rumah Untuk Usir Kebosanan

Foto:  Kocak, Franda Naik Ke Genteng Rumah Untuk Usir Kebosanan Instagram



Berdiam diri di rumah selama 74 hari penuh, Franda mengaku kebosanan hingga tidak tahu harus melakukan apalagi untuk refreshing diri sehingga memutuskan memanjat genteng rumahnya.

Kanal247.com - Ada banyak hal yang bisa dilakukan selama masa pandemi dan himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah saja demi memutus penyebaran virus Corona atau Covid-19. Namun jika terlalu lama berada di rumah tanpa melakukan refreshing, sudah pasti akan kebosanan. Franda adalah salah satu contohnya.

Demi mengatasi kejenuhan selama berada di rumah di masa pandemi ini, Franda melakukan hal yang cukup unik. Dia naik ke atap dan memanjat genteng rumah demi mencari refreshing diri dari rutinitas kegiatan sehari-hari di rumah. Pasalnya, istri Samuel Zylgwyn ini sudah berada di rumah selama 74 hari.

Kegiatan naik ke genteng rumah itu diunggah Franda di akun Instagram pribadinya. Di atas genteng yang cukup tinggi, Franda terlihat senang dan bahagia ketika bisa menghirup udara bebas walau hanya sebatas di atas atap rumahnya saja.

""Di atas genteng. Udah gatau mau ngapain lagi," tulis Franda di bagian caption unggahannya. "#dirumahaja #selfquarantine #day74," tulisnya lagi.

Baca juga ...

Dalam waktu singkat, unggahan Franda itu langsung banyak mendapat respon dari netter. Tidak sedikit netter yang merasa terhibur dengan postingan dari Franda tersebut, sekaligus mengingatkannya untuk berhati-hati.

"Tak kira kucing yg lari2 diatap...ternyataaah....(emoji).. hati2 aah...," komentar egonz.b***. "Akhirnya ketahuan juga yg suka bikin genteng bocor," komentar bibin_al***. "Waktu kecil suka naik naik pohon udh gede naik genteng," komentar dheaafif***. "Luar biasa ibu2 satu ini,kemaren ngerakit furniture, sekarang manjat2 genteng,besok apa lagi,??? (emoji) Kayaknya efek#dirumahaja," komentar najwa_azzah***.

Selain mengunggah kegiatan sehari-hari di Instagram, tak jarang Franda juga menunjukkan foto perkembangan buah hatinya,
Zylvechia Ecclesie Heckenbucker bersama sang suami.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel