Wulan Guritno Kaget Diberi Kejutan Ulang Tahun Di Atap Rumah

Foto:  Wulan Guritno Kaget Diberi Kejutan Ulang Tahun Di Atap Rumah Instagram



Rasa terkejut itu dirasa wajar lantaran di masa pandemi wabah seperti ini Wulan Guritno mendukung himbauan pemerintah untuk melakukan social distancing sehingga tidak menyangka kejutan itu.

Kanal247.com - Tidak pernah terbayang sebelumnya di benak Wulan Guritno jika dirinya akan mendapat kejutan ulang tahun di tengah masa pandemi wabah Corona atau Covid-19 seperti ini. Berulang tahun pada tanggal 14 April, Wulan Guritno merasa bahagia bisa bertemu dengan para sahabat yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Wulan Guritno juga tidak menyangka jika sang sahabat merancang pesta kejutan ulang tahun untuknya. Menariknya, pesta kejutan itu dilakukan di atap rumahnya (rooftop). Atap rumah Wulan Guritno disulap para sahabat menjadi tempat pesta dan merayakannya secara virtual.

"Udah tiga mingguan kan aku ulang tahun. Jadi kan itu hati kita masih bergejolak ya, ketakutan, kebingungan dan lain sebagainya. Tapi terus ngelihat muka teman-teman aku, di saat begini masih suka disurprise-in gitu," kata Wulan Guritno saat tampil di acara "Rumpi", Jumat (29/5). "Walaupun surprise-nya di rumah. Jadi aku diajak ke rooftop rumah, terus rooftop itu didekor dengan sangat cantik. Udah ada cake, udah ada koktail," jelas Wulan Guritno lagi.

Baca juga ...

Oleh karena itu Wulan Guritno mengaku selalu bersyukur dan berusaha mengambil sisi positif dari pandemi saat ini. "Selama pandemi ini terjadi kan manusia di seluruh dunia ini punya prosesnya masing-masing, nah aku juga kan pastinya," pungkas Wulan Guritno.

Sementara itu, Wulan Guritno masih terlihat aktif di akun Instagram pribadinya. Dari unggahan terakhir tanggal 28 Mei lalu, Wulan Guritno mengunggah foto berada di ruang tamu. Dia ingin menunjukkan tanaman yang dirawatnya dengan baik. "the healing power of plants," tulisnya singkat di bagian caption postingan.

Dalam waktu singkat, unggahan itu langsung banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit netter yang memuji kecantikannya di usia yang sudah tidak muda lagi.

"Mba wulan cantik bgtt smoga seht slaluu ya mbaaa," komentar pendi***. "Cantiknya kyk mahasiswi br lulus," komentar hermantoji***. "Makin tua., makin cantik tante," komentar steve_gates_tattoo***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel