Reza Rahadian Potret Drama Keluarga Ditengah Pandemi Corona Di Proyek Baru

Foto:  Reza Rahadian Potret Drama Keluarga Ditengah Pandemi Corona Di Proyek Baru



Berusaha menyajikan cerita banyak keluarga di tengah pandemi Corona yang terjadi saat ini, Reza Rahadian tidak akan membuat kisah dramanya terlalu serius agar bisa menghibur banyak orang.

Kanal247.com - Kekalutan yang terjadi di tengah pandemi wabah Corona atau Covid-19 yang sedang terjadi di Indonesia saat ini, akan dipotret dengan baik oleh Reza Rahadian. Potret drama keluarga Indonesia di tengah pandemi itu dituangkan Reza Rahadian di sebuah mini seri berjudul "Sementara, Selamanya".


Baca juga ...

Mini seri ini diakui oleh Reza Rahadian sebagai sebuah proyek iseng pada awalnya. "Pertama bagaimana ini bisa terjadi sebenarnya berawal dari obrolan sama Mba Ika di live Instagram. Kami ngobrol tentang kerja sama kami selama ini. Terus kemudian akhirnya dari obrolan itu aku bilang bikin sesuatu dong, apa gitu yang mungkin related dengan situasi zaman sekarang," jelas Reza Rahadian saat jumpa pers digital, Jumat, 29 Mei. "Akhirnya terwujud dan itu projectnya iseng-iseng. Saya pikir nggak akan seserius ini atau tayangnya mungkin di IGTV atau YouTube."

Proyek iseng tersebut mendapat angin segar tatkala disambut baik oleh rekan-rekan kerja lainnya yang kemudian menjadi sebuah tim dan mendapat banyak sponsor. "Sementara, Selamanya" mulai tayang pada 6 Juni 2020, setiap Sabtu dan Minggu di aplikasi Vidio.

"Akhirnya itu berkembang dan responnya baik, dan akhirnya ke sponsor dan segala macem itu," jelas Reza Rahadian. "Bisa berjalan dan kita dapat banyak support dari project yang terdiri dari enam episode ini," imbuh Reza Rahadian.

Sementara itu, "Sementara, Selamanya" akan menjadi karya perdana Reza Rahadian sebagai seorang sutradara. Mini seri ini sekaligus merupakan karya terbaru Reza Rahadian ditengah pandemi Corona setelah cukup lama tidak memiliki karya baru.

Dari beberapa foto yang diunggah di akun Instagram resminya, mini seri ini juga akan diperkuat akting aktris senior Christine Hakim yang akan berperan sebagai ibu. Sedangkan Laura Basuki juga ikut terlibat menjadi pemeran karakter Zara.

"Sebuah cerita yang sangat dekat, untuk dunia yang sedang berjarak. Shooting day #SementaraSelamanya," tulis caption di salah satu postingan.Fans pun tidak sabar menantikan mini seri debut Reza Rahadian ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel