Ammar Zoni dan Irish Bella Blak-blakan Akui Menikah Tak Dasar Cinta

Foto: Ammar Zoni dan Irish Bella Blak-blakan Akui Menikah Tak Dasar Cinta instagram



Ammar Zoni dan Irish Bella terang-terangan mengungkapkan jika mereka memutuskan untuk menikah bukan karena sudah saling mencintai namun karena alasan ini.

Kanal247.com - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella memang selalu dikenal dengan keromantisan keduanya. Apalagi Ammar dan Irish tak ragu membagikan momen kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Namun, siapa mengira jika ternyata Ammar dan Irish sebenarnya memutuskan untuk menikah ketika keduanya belum benar-benar saling mencintai? Hal tersebut diungkapkan keduanya kala berbincang dengan VJ Daniel Mananta melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Irish menceritakan jika ia memang mempunyai keinginan untuk menikah di usia muda. Pasalnya, Irish berharap bisa menjadi lebih dewasa dengan menikah. Pasalnya, Irish merasa tidak bisa dewasa tanpa dituntun seseorang.

"Gue sudah lama ya kaya pengin menikah karena ya pengin lebih dewasalah. Dan gue ngerasa nggak bisa dewasa sendiri, harus ada yang kaya nuntun gitu, yang ngasih tahu gitu. Kalau pacar kan nggak mungkin gitu, is not enough (kurang) untuk lebih dewasa, yang pasti harus menikah," aku Irish pada video yang dibagikan, Kamis (28/5).



Irish pun mengakui terang-terangan jika ia dan Ammar pada awalnya tidak saling mencintai. Wanita yang kini tengah hamil itu menyebutkan jika ia menikah dengan Ammar lantaran merasa aktor tampan itu adalah jawaban atas doanya. Irish pun menyebutkan jika pada awalnya ia dan Ammar hanya teman curhat saja.

"Kita pada awalnya juga nggak saling jatuh cinta. Pas memutuskan menikah itu lebih ke kaya 'oh mungkin dia adalah jawaban dari doa-doa gue' karena gue curhat sama dia (Ammar) kan, gue nggak mau main-main lagi, gue ingin serius, gue pengin hijrah ke arah yang lebih benar," cerita Irish.

Irish pun menyebutkan jika Ammar juga mengaku dalam posisi yang sama sepertinya kala memutuskan menjalin hubungan. Keduanya pun merasa pilihannya tepat lantaran semua yang dilakukan dimudahkan oleh Sang Pencipta.

"Entah kenapa semuanya dimudahin, jadi gue percaya kayanya ini adalah tanda dari Tuhan bahwa dia adalah jodoh gue. Dan sebenarnya cinta itu tumbuh setelah kita menikah, apalagi kita kan nggak pacaran. Di situlah kita saling mengenal, saling jatuh cinta, justru cinta kita suci," ucap Irish.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel