'Sour Candy' Tuai Prestasi Brilian, Lady GaGa Ngaku Bangga Jadi Member Kelima BLACKPINK

Foto: 'Sour Candy' Tuai Prestasi Brilian, Lady GaGa Ngaku Bangga Jadi Member Kelima BLACKPINK Instagram



Lady GaGa baru saja merilis lagu 'Sour Candy' dari album 'Chromatica' yang dinyanyikan berkolaborasi bersama girlband Kpop BLACKPINK dan langsung mendapatkan sambutan luar biasa.

Kanal247.com - Lady GaGa mungkin tak akan menyangkah bahwa lagu "Sour Candy" yang baru dirilisnya mendapatkan sambutan luar biasa dari publik khususnya pencinta Kpop. Pasalnya lagu yang dinyanyikan bersama dengan girlband BLACK PINK itu memang sudah ditunggu-tunggu sejak rumor menyebut keduanya akan berduet.

Antusiasme Lady GaGa itu pun diungkapkan dalam sebuah wawancara bersama majalah Jepang belum lama ini. Penyanyi 34 tahun tersebut menceritakan bagaimana Jennie dkk juga merasa sangat senang ketika mendapatkan telepon darinya dan mengajak mereka berduet untuk lagu di album "Chromatica" tersebut.



"Ketika aku menelepon mereka dan menanyakan apakah mereka mau menyanyi bersamaku, mereka sangat senang dan termotivasi, itu adalah kolaborasi yang sangat menyenangkan," cerita Lady GaGa. "Aku ingin merayakan ini bersama mereka kareka aku menyukai kekuatan wanita seperti mereka, dan mereka juga ingin merayakannya bersamaku. Aku mendapatkan hari yang luar biasa ketika menggarap lagu ini."

Tak hanya itu bahkan Lady GaGa dengan gamblang mengatakan bahwa dirinya bangga menjadi member kelima BLACKPINK. Apalagi dalam lagu "Sour Candy" ada lirik yang memang sengaja diubah ke bahasa Korea dan dinyanyikan dengan merdu oleh Jisoo.

"Aku antusias mendengar lagunya diubah dalam bahasa Korea dan bagian mereka sangat apik dan menyenangkan. Aku terpesona mendengar suara mereka bernyanyi," tambahnya. "Mereka adalah gadis muda yang cantik, sangat berbakat dan aku bangga menjadi member kelima BLACKPINK (dalam lagu ini)."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel