Rossa Beri 'Kado' Ulang Tahun Spesial, Afgan: Love You Always

Foto:  Rossa Beri 'Kado' Ulang Tahun Spesial, Afgan: Love You Always Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tidak sedikit netter yang memberikan beragam komentar atas interaksi imut keduanya, hingga mendoakan agar hubungan mereka bisa terus mengarah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Kanal247.com - Afgan baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-31 pada tanggal 27 Mei 2020 lalu. Pria kelahiran tahun 1989 ini pun mendapat ucapan ulang tahun dari keluarga, rekan artis dan sahabat, tak terkecuali para penggemarnya. Salah satu penyanyi yang dikabarkan dekat dengan Afgan, Rossa juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk pelantun "Jodoh Pasti Bertemu" ini.


Baca juga ...

Di akun Instagram pribadinya, Rossa mengunggah sebuah postingan untuk memberikan ucapan ulang tahun ke Afgan dengan cara yang unik. Dia mengunggah beberapa foto mulai dari Afgan saat masih duduk di bangku sekolah, hingga foto rekan-rekan mereka bernuansa album dan single yang pernah dirilis oleh Afgan.

"Happy bday to this man @afgansyah.reza ,my partner in so many ways, the owner of one of the most beautiful voices in Indonesia. Wish you all the best in life, may you enjoy the ride of your new age, you would face some rocky roads, just dance it out and embrace new exciting things in the future. Here're your milestones in our versions, we love you," tulis Rossa romantis sembari membubuhkan emoji mencium.

Afgan pun langsung memberikan balasan komentar untuk postingan Rossa tersebut. "HAHAHAHA!!! Hmmmm aku jd mencari2 what to post on your bday. Thanks bubu! Love u always," balas Afgan tak kalah romantis. Alhasil dalam waktu singkat, postingan itu banyak dikomentari oleh netter. Tidak sedikit yang mendoakan hubungan mereka.

"Cieeee," komentar naresh_lin***. "Ugghh so sweet... Bubu love agan...," komentar noviear***. "Uwuwuwuw cemburu HBD kak @afgansyah.reza," komentar icha_may***. "Pasangan terbaik @afgansyah.reza @itsrossa910 kami menanti hari bahagia nya dg ijab kabul.. Aamiin," komentar aniamirs***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel