Gaya Joy Red Velvet Ini Disebut Mirip Jennie BLACKPINK, Setuju?

Foto: Gaya Joy Red Velvet Ini Disebut Mirip Jennie BLACKPINK, Setuju?
WowKeren dan Kanal247


Banyak yang mengatakan bahwa itu hanyalah gaya remaja biasa. Akan tetapi, ada juga yang sepakat bahwa gaya busana yang dikenakan oleh Joy Red Velvet hampir sama dengan yang biasa dipakai Jennie BLACKPINK.

Kanal247.com - Jennie BLACK PINK diketahui memiliki gaya busana yang khas. Pelantun “SOLO” ini bahkan kerap kali menjadi brand ambassador untuk berbagai mereka mode terkenal. Hal ini semakin menambah pengalaman Jennie di dunia fashion. Meski begitu, bukan berarti gaya busana yang dipakai Jennie tak pernah ditampilkan oleh idol lain.


Baca juga ...

Bahkan, baru-baru ini sebuah postingan oleh seorang netizen di komunitas online di Korea Selatan berpendapat bahwa gaya salah satu member Red Velvet, yakni Joy mengingatkannya dengan gaya Jennie. Hal ini karena ia mengenakan model rok dan blazer yang seringkali dipakai Jennie. “Iya kan? Jennie memiliki mode remaja yang tinggi sejak tahun lalu dan itu menjadi tren. Apakah saya sedang delusi atau pakaian mereka agak tumpang tindih? ” tulis postingan tersebut.

Joy

Pann

Meski begitu, tak sedikit netizen yang tak sepakai dengan pendapatnya. Banyak yang mengatakan bahwa itu hanyalah gaya remaja biasa. Akan tetapi, ada juga yang sepakat bahwa gaya busana yang dikenakan oleh Joy hampir sama dengan yang biasa dipakai Jennie.

“Sejak kapan fashion remaja Jennie....? Ini tidak memberikan vide Jennie sama sekali. Ini hanya kardigan yang dipotong dan rok, bahkan jika tumpang tindih, apakah itu berarti bahwa itu gaya Jennie?” ujar seorang netizen. “Itu hanya mode remaja tinggi... Idol wanita lain dan selebritas asing juga banyak memakai gaya seperti ini...,” kata yang lain.

“Koordi eksklusif Joy, Hyun-vely? Saya pikir dia banyak dipengaruhi olehnya, jika Anda memeriksa Insta coordinya, mereka memiliki penampilan yang sama. Kekekeke,” ujar netizen yang sepakat. “Apa "Jennie vibe" omong kosong? Ini hanya model remaja,” ujar lainnya. “Apa yang kamu katakan.. jadi apakah kamu pikir hanya Jennie yang bisa memakai gaya ini? Jadi siapa pun yang mencoba gaya ini menyalin Jennie?” kata netizen lain.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK akan comeback pada bulan Juni mendatang, Ini merupakan comeback tahap pertama, dimana mereka akan mengeluarkan lagu pra-rilis album mereka. Nantinya, full album akan dirilis pada bulan September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel