Kocak, Deddy Corbuzier Ikut Nimbrung di Tengah Viralnya Fizi 'Upin & Ipin'

Foto: Kocak, Deddy Corbuzier Ikut Nimbrung di Tengah Viralnya Fizi 'Upin & Ipin' instagram
WowKeren dan Kanal247


Deddy Corbuzier ikut membagikan hasil editan para pengguna media sosial mengenai viralnya karakter Fizi dalam kartun 'Upin & Ipin' yang heboh di Twitter dan Instagram belakangan.

Kanal247.com - Baru-baru ini, media sosial Twitter dan Instagram Indonesia memang sempat heboh karena cuplikan video karakter Fizi dalam kartun "Upin & Ipin". Pengguna media sosial tampak iseng membuat cuplikan tersebut bak kontroversi beberapa publik figur akhir-akhir ini.


Baca juga ...

Bahkan, muncul akun-akun untuk karakter dalam kartun asal Malaysia itu. Warganet tampak sangat iseng membuat "klarifikasi" tokoh Fizi dengan menirukan kontroversi Indira Kalistha hingga Sarah Keihl.

Deddy Corbuzier pun sontak ikut terseret dalam editan buatan warganet, seakan-akan karakter Fizi telah melakukan klarifikasi melalui podcast pria itu. Pasalnya, Indira memang sempat mengungkapkan permintaan maaf kala berbincang dengan Deddy dalam podcast.

Menariknya, Deddy tampaknya cukup terhibur dengan terseretnya namanya karena karakter buatan tersebut. Deddy bahkan membagikan gambar editan khas thumbnail podcast miliknya seakan-akan ia tengah berbincang dengan Fizi.

"Udah ya.. Dah beres. Jangan di Panjangin lagi," tulis kekasih Sabrina Chairunnisa itu pada keterangan unggahan yang ia bagikan hari ini, Kamis (28/5).

Salah satu unggahan terbaru Deddy melalui akun Instagram pribadinya, @mastercorbuzier itu sontak langsung dipenuhi oleh komentar warganet. Mereka tampak terhibur dan ikut menuliskan hal-hal kocak di kolom komentar atas viralnya "permasalahan" Fizi "Upin & Ipin" itu. Warganet bahkan sampai menggoda Deddy dengan menyebutkan ayah satu anak itu adalah Upin atau Ipin.

"Makasih om udah ngundang fizi dipodcast nya," canda salah seorang warganet. "Wih auto trending," ujar lainnya. "Upin lagi wawancara Fizi," kata lainnya. "Gokil fizi, klarifikasinya langsung ke ipin," sambung lainnya. "Waduh deddy ketularan netizen, untung banget fizi bisa masuk podcast," tambah lainnya.

"Di post ama Master Corbuzier beneran," ucap lainnya. "Akhirnya yang ditunggu-tunggu," terang lainnya. "Ipin masa depan ktmu fizi," goda lainnya. "Astaga wwkwkwkkw udh diundang om ded nih guys NGAKAK," tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel