Murka, Via Vallen Kritik Pedas Sikap Para Tetangga Hingga Singgung Kebaikan Selama Ini

Foto: Murka, Via Vallen Kritik Pedas Sikap Para Tetangga Hingga Singgung Kebaikan Selama Ini instagram



Via Vallen mengungkapkan rasa kesal atas sikap keterlaluan yang dilakukan oleh para tentangganya karena sang adik positif virus corona hingga singgung kebaikan.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, Via Vallen memang sempat menggemparkan media lantaran mengumumkan jika sang adik terinfeksi virus corona. Via ingin berbagi mengenai cara untuk tidak tertular virus corona meski tinggal satu atap.

Via pun mengingatkan mengenai pentingnya mengikuti anjuran pemerintah untuk mencegah penularan virus corona di Tanah Air. Sayang, cerita pilu Via justru mendapatkan sambutan sinis dari para tetangganya.

Via dan keluarganya sontak mendapatkan perlakuan yang tidak menyenangkan dari para tetangga setelah mengumumkan sang adik positif COVID-19. Via menceritakan jika ia dan keluarga dijauhi bahkan kabarnya akan segera didemo untuk meninggalkan rumah.

Pedangdut ternama itu sontak langsung mengungkapkan rasa marahnya melalui Instgram Story akun pribadinya, @viavallen. Via mengaku sangat kecewa atas perlakuan para tetangganya, mengingat ia berusaha untuk membantu mereka saat Ramadan.



Unggahan Via tersebut sontak dibagika ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Pasalnya, Instagram Story tersebut telah dihapus oleh pelantun "Sayang" itu.

"Story mbak VV yang udah dihapus.. . Yang sabar ya mbakkkk," tulis akun gosip populer tersebut hari ini, Kamis (28/5).

Unggahan tersebut sontak langsung dibanjiri oleh komentar warganet. Mereka tampak ramai memberikan semangat kepada Via atas perlakuan jahat yang didapatkannya dan keluarga. Warganet bahkan sampai memberikan saran kepada Via untuk tak lagi membantu para tetangga yang telah memperlakukan keluarganya secara tidak pantas.

"Waktu bagi sembako mendekat semua. Giliran ada yg kesusahan. Responya berlebihan," ucap salah seorang warganet. "Tandain tetngganya mba.. Besok2 ni kalau mau minta bantuan jangan di kasih," ujar lainnya. "Emang ironi di indonesia tuh, kalo udah siap tes corona dan hasilnya positif = siap dijauhin. pdhl harusnya kan saling memberi support," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel