Resmi Polisikan Pemilik Akun Penyebar Hoaks Video Syur, Adik Syahrini Sebut Permintaan Reino Barack

Foto: Resmi Polisikan Pemilik Akun Penyebar Hoaks Video Syur, Adik Syahrini Sebut Permintaan Reino Barack Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kasus video syur mirip artis Syahrini kini telah memasuki babak baru setelah laporan istri Reino Barack berujung pada penangkapan dua tersangka, begini penjelasan Aisyahrani sang adik.

Kanal247.com - Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari artis cantik Syahrini. Diam-diam istri Reino Barack ini mengambil langkah hukum atas fitnah video syur mirip dirinya. Syahrini diketahui telah membuat laporan polisi yang berujung dengan ditangkapnya dua orang sebagai tersangka.


Baca juga ...

Telah diberitakan sebelumnya bahwa salah satu perempuan yang ditangkap berinisial MS adalah pemilik akun gosip @danunyinyir99. Kepada pihak kepolisian MS mengaku bahwa akun tersebut adalah miliknya dan ia sendiri yang mengelolanya.

Polisi pun lantas mengadakan konferensi pers atas penangkapan dua pelaku penyebaran hoaks video syur mirip Syahrini ini. Pada kesempatan yang sama, adik sekaligus manajer Syahrini yakni Aisyahrani menyebutkan permintaan dari Reino Barack. Reino rupanya menjadi pihak yang meminta agar isu miring yang menyeret nama istrinya itu dibawa ke jalur hukum.

"Adapun saya membuat laporan ini atas dasar suami dari artis saya yang ingin melaporkan ini semua," terang adik Syahrini seperti pada video yang dibagikan akun @syahreino.27.02 ini. "Didunia ini, gakan ada suami yg tinggal diam istrinya dilecehkan, difitnah..apalagi sang suami sayang bgt sama istrinya yg begitu patuh, care terhadap dirinya.. pasti ia akan melakukan yg terbaik untuk istrinya, membersihkan nama istrinya dari fitnahan2 oknum yg tak suka pada istrinya," sedang tulis akun fans Syahrini dan Reino ini.

Kabar penangkapan haters Syahrini ini tentu membuat lega para penggemar pemilik jargon "Maju Mundur Syantik" ini. Banyak fans yang mendukung agar kasus hoaks video syur tersebut diungkap hingga tuntas. Sedang yang lain mendoakan keadilan untuk Syahrini dan sang suami yakni Reino Barack.

"Kebenaran akan menemukan jalannya,, terus melajuu syhareino dan keluarga," tulis akun @yuni*******. "Subhanallah, semoga ke depan tidak ada lagu fitnah2an. Gak ada manfaatnya yang ada hanya dosa jariyah yg didaptakannya," tulis akun @ruri******. "Dicarideh smp keakar2nya...biar tuntas..TUMAN!!!" seru akun @elssi*******.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel