Agama Dipertanyakan, Mutia Ayu Bungkam Netizen Julid dengan Balasan Pedas

Foto: Agama Dipertanyakan, Mutia Ayu Bungkam Netizen Julid dengan Balasan Pedas instagram



Agama istri mendiang Glenn Fredly membuat publik bertanya-tanya, Mutia Ayu sontak langsung memberikan jawaban pedas untuk warganet yang terus mempermasalahkan.

Kanal247.com - Agama yang dianut oleh seseorang memang merupakan hal sensitif untuk ditanyakan. Tentu tidak semua orang akan merasa nyaman ketika agama yang ia anut menjadi perbincangan hingga terus-terusan ditanyakan.

Istri mendiang Glenn Fredly, menjadi salah satu publik figur yang kerap mendapatkan pertanyaan mengenai keyakinan dianutnya saat ini. Pasalnya, sempat beredar kabar bahwa Mutia meyakini agama Islam. Namun, Glenn dan Mutia diketahui menikah dengan prosesi umat Kristiani.

Mutia sendiri pun ikut mengikuti proses pemakaman sang suami di gereja seperti tradisi umat Kristen. Publik pun tampak penasaran mengenai agama yang benar-benar dianut oleh Mutia. Tak jarang ibu satu anak itu mendapatkan komentar berupa pertanyaan agamanya.

Mutia terlihat kembali mendapatkan komentar mengenai agama yang dianutnya tersebut di salah satu unggahan terbarunya melalui akun Instagram pribadinya, @mutia_ayuu. Mutia sontak memberikan balasan menohok atas pertanyaan warganet tersebut.

mutia ayu memberikan balasan pedas untuk warganet yang mempertanyakan agama dianutnya

Sumber: Instagram



Mutia terlihat masih enggan memberikan jawaban pasti mengenai agama yang ia anut. Mutia bahkan memberikan jawaban pedas atas pernyataan warganet.

"Kak maff mau nanya kaka agama islam atau kristen kak maff kalo tanyak kayak gitu kak mau tau aja," ucap salah seorang warganet. "Kalau kamu mau nanggung dosa saya, say aka kasih tau Agama saya," balas Mutia.

Balasan Mutia tersebut sontak langsung dibagikan ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, @nenk_update. "Netizzenggg kepo... ⁣ ⁣ ⁣ Yang sabar yah mbak," tulis akun tersebut, Kamis (28/5).

Warganet pun sontak memberikan balasan atas unggahan tersebut. Mereka tampak memberikan dukungan kepada balasan Mutia. Warganet menyebutkan tidak patut untuk menanyakan agama seseorang lantaran merupakan hal sensitif.

"Tau gak sih pertanyaan soal agama, pekerjaan, umur itu pertanyaan yang sensitif?" tulis salah seorang warganet. "Sepenting apa sih agama buat konsumsi publik???? Cuman orang indonesia keknya yg suka banget nanya agama, umur, pekerjaan, pernikahan. Netizen indonesia hidup di luar negeri udah di gebukin orang," sambung lainnya. "Nitijen +62 ngefan sama artis di liat dr agama nya bukan dr prestasi nya," timpal lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel