Sama dengan Shandy Aulia, Andien Juga Pamer Perut Rata Usai Baru Melahirkan Bikin Syok

Foto: Sama dengan Shandy Aulia, Andien Juga Pamer Perut Rata Usai Baru Melahirkan Bikin Syok Instagram
WowKeren dan Kanal247


Andien kembali langsing dan tampil dengan perut rata pasca awal Mei 2020 lalu, melahirkan buah hati keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Anaku Tarisma Jingga.

Kanal247.com - Sampai saat ini, kebahagiaan masih menyelimuti hati penyanyi Andien. Pasalnya tepat pada 1 Mei 2020 lalu, Andien dikaruniai putra kedua yang ia beri nama Anaku Tarisma Jingga.


Baca juga ...

Andien pun kian sering membagikan sederet momen manis bersama keluarga kecilnya yang ditambah anak kedua di laman media sosial. Namun pada baru-baru ini, Andien rupanya memilih untuk mengunggah foto lama. Yaitu foto ketika Anaku Tarisma Jingga masih berada dalam kandungan.

Namun ternyata pada slide kedua, Andien membagikan potret dirinya pada saat ini. Terlihat dalam foto, Andien kembali ramping dengan perut rata. Sementara buah hati keduanya tampak ia gendong dengan semringah.

"Maret ke Mei 2020. Dua bulan lebih selama #diRumahAja yang memberi suasana menjadi begitu istimewa. Terimakasih Biru dan Jingga," tulis Andien dengan menambahkan dua lambang hati pada caption.

Potret yang Andien bagikan kali ini jelas mengundang perhatian banyak netter. Bahkan, sejumlah pihak langsung beramai-ramai menuliskan komentar di unggahan Andien pada Rabu (27/5).

Kebanyakan netter mengaku syok dengan tubuh serta perut rata yang Andien tunjukkan pasca melahirkan putra kedua. Mereka pun ramai memberikan sederet pujiannya pada Andien.

"Duhh itu kok kyk sulap ya? Badannya ttp langsing," komentar akun @in*********ri. "Itu perut langsung rata gitu, ajaib (emotikon nangis)," sambung pemilik akun Instagram @muai*********.

"Spektaaaa sekaliii, auto langsing lagi," timpal akun @ay*********tj. "Mau kayak gini habis lahiran badan normal lagi, apa kabar badan gw melar kyk donat hbs lahiran 4 tahun lalu padahal," imbuh netter dengan akun @dhe*********ty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel