Park Ji Hoon Ingin Tampil Lebih Dewasa dan Ngaku Emosional Jika Ingat Kenangan Bareng Wanna One

Foto: Park Ji Hoon Ingin Tampil Lebih Dewasa dan Ngaku Emosional Jika Ingat Kenangan Bareng Wanna One Instagram



Park Ji Hoon yang akan kembali merilis album solonya bertajuk 'The W' ini masih tak bisa sepenuhnya move on dari kenangannya bersama mantan grupnya Wanna One yang sudah bubar sejak awal 2019 lalu.

Kanal247.com - Wanna One adalah salah satu grup yang sukses selama 2 tahun lebih masa promosi dan dibentuk dari ajang pencarian bakat "Produce 101 Season 2". Karena kesuksesan tersebut pula banyak yang menyayangkan bahwa Kang Daniel dkk harus bubar dan membuat para membernya kini fokus pada kegiatan individu atau grup lama mereka.

Salah satunya adalah Park Ji Hoon yang lebih memilih bersolo karier hingga fokus pada bidang akting. Bahkan saat ini bintang serial "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" itu sudah merilis album solo ketiganya yakni "The W" pada 26 Mei kemarin.

Baca juga ...

Berbicara soal album barunya, Park Ji Hoon mengaku ingin menampilkan sosok dirinya yang lebih dewasa. "Aku ingin menunjukkan kedewasaan bawaanku. Daripada meruntuhkan citra publik tentang diriku, aku ingin memberi tahu mereka bahwa aku juga memiliki citra semacam ini. Penggemarku berpikir bahwa upayaku untuk mempersempit kesenjangan (di antara perbedaan) juga lucu. Jika aku terus berjalan selangkah demi selangkah, saku berpikir bahwa suatu hari orang akan mengenali diriku yang sebenarnya," kata Park Ji Hoon.

Namun lagi-lagi rupanya Park Ji Hoon masih gagal move on dari kenangan promosi ramai-ramai bersama member Wanna One dan selalu sedih jika mengingat tentang hal tersebut. "Ketika aku sedang syuting MV, ada adegan dimana saku harus memasukkan kaset. Saat promosi di Wanna One, ada jalan cerita dengan sebuah kaset dan aku merasakan emosi itu lagi ketika menyentuh kaset ini. Saat aku promosi solo sekarang, aku merasa emosional memikirkan promosi grup kami," tambahnya.

Sedangkan bicara tentang single andalannya "Wing" di album "The W", Park Ji Hoon menjanjikan sesuatu yang enak didengar para penggemarnya. "Setelah pertama kali mendengar melodinya aku pikir itu bagus, tetapi aku terus memikirkannya bahkan ketika aku sampai di rumah. Aku pikir itu menarik, jadi aku menyarankannya ke agensiku," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel