Bikin Fans Heboh, T.O.P Big Bang Unggah Video Rekaman di Studio

Foto: Bikin Fans Heboh, T.O.P Big Bang Unggah Video Rekaman di Studio Instagram
WowKeren dan Kanal247


T.O.P berhasil membuat penggemarnya heboh setelah mengunggah video dirinya sedang rekaman di studio dengan wajah yang ditutupi oleh stiker, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Bukan T.O.P namanya jika tak berhasil membuat penggemar dan netizen heboh karena ulahnya. Namun kali ini member boyband Big Bang itu membuat kegaduhan dengan kode comeback lewat video rekaman di studio yang diunggah di akun Instagram pribadinya.


Baca juga ...

Dalam video yang diunggahnya, T.O.P memang menutupi wajahnya dengan stiker, namun fans tetap yakin yang ada dalam video tersebut adalah bintang film "Tazza: The Hidden Card" tersebut. T.O.P makin membuat heboh karena tak menyertakan suara dalam videonya.

Meski begitu penggemar sudah tak sabar menantikan comeback Big Bang pada Oktober mendatang di acara festival musik Coachella. Sebelumnya festival musik tersebut rencananya digelar pada April kemarin namun tertunda karena pandemi virus corona yang sedang mewabah di dunia.

Sementara itu T.O.P sendiri baru menyelesaikan wajib militernya pada 6 Juli 2019 kemarin usai wamilnya ditangguhkan karena kasus penggunaan obat-obatan terlarang yang menjerat dirinya. Idol 32 tahun ini sebelumnya menjalani wamil di Kementerian Pertahanan Nasional namun kemudian dipindah ke pegawai pekerja sosial.

"Salah satu yang terbaik untuk melakukannya, oh ya, aku senang dan kuharap para netizen Korea tidak mencoba merusak apa pun yang sedang dikerjakannya. Dia seorang seniman dan memiliki hak untuk membuat karya seni," komentar netter. "Aku sangat senang! Sangat senang para idolaku akan kembali! khususnya T.O.P. dia adalah bias utamaku," ujar yang lain. " Iya!!!! Abaikan haters itu! Ini pilihannya jika dia memilih untuk bermusik lagi ... di mana dia mulai ... di mana semuanya dimulai ... aku tahu itu tidak akan sama lagi tapi setidaknya dia melakukan apa yang benar-benar ingin dia lakukan ... dan itu adalah musik ... dan penggemar sejati BIG BANG akan selalu mendukung mereka," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel