YG Umumkan Jadwal Debut Solo Bang Yedam TREASURE, Fans BLACKPINK ‘Meradang’

Foto: YG Umumkan Jadwal Debut Solo Bang Yedam TREASURE, Fans BLACKPINK ‘Meradang’
WowKeren dan Kanal247


Fans menuntut debut solo para member BLACKPINK. Meski begitu, netizen lain meminta pengertian untuk lebih respect dengan debut solo Bang Yedam, sebab hal ini telah dipersiapkan sejak hampir 8 tahun lalu.

Kanal247.com - Beberapa hari lalu, penggemar TREASURE dikejutkan dengan kabar gembira. Pasalnya, grup yang dibentuk oleh YG Entertainment melalui program survival "YG Treasure Box" tersebut akhirnya mengumumkan jadwal debut, yakni pada bulan Juli mendatang. Menariknya, agensi tersebut kemudian mengumumkan debut solo salah satu membernya, yakni Bang Yedam sebelum TREASURE debut.


Baca juga ...

Baru-baru ini, YG Entertainment mengumumkan jadwal perilisan single solo Bang Yedam, yakni pada 5 Juni mendatang. Agensi tersebut pun merilis poster teaser debut solo Bang Yedam itu. Sayangnya, debut solo yang sudah lama dipersiapkan oleh Bang Yedam ini tak disambut baik oleh sebagian fans BLACK PINK.

Sebagian dari BLINK (fandom BLACKPINK) menuntut YG Entertainment mengunggah teaser comeback BLACKPINK yang akan dilakukan bulan Juni mendatang. Selain itu, mereka juga menuntut debut solo masing-masing member grup tersebut. Meski begitu, netizen lain meminta pengertian mereka untuk lebih respect dengan debut solo Bang Yedam, sebab hal ini telah dipersiapkan sejak hampir 8 tahun lalu.

BLACKPINK SOLO? ” ujar @zvl***. “KAMI TIDAK PEDULI KAMI INGIN BLACKPINK,” ujar @tur***. “Mungkin akan segera berakhir. Lami tidak punya teaser blackpink wow, tapi kamu bisa memberi dia poster,” ujar @nan***. “KAMU MELEDEK SAYA! BLACKPINK COMEBACK JUNI DAN TAK MEMILIKI TEASER. TOLONG SETIDAKNYA BERI KAMI TEASER YANG MENGATAKAN BAHWA MEREKA AKAN MERILIS SINGLE BULAN JUNI,” ujar @cha***.

Sabar lah Blink.. Kita tunggu Sour Candy dulu.. Yakin deh abis itu giliran BP.. Ayokk yg dewasa pliss.. Kita dukung dedek kita. Jangan sampe satu keluarga war terus.. Capek oiiii di cap toxic mulu,” ujar @ani***. “Blink perlu menenangkan diri. Blackpink sedang mempersiapkan comeback dan kalian harus ingat blackpink bukan satu-satunya grup/artis di YG,” ujar @bli***.

Diketahui, Bang Yedam memenangkan tempat kedua di “K-Pop Star Season 2” pada tahun 2012 ketika dia berusia 11 tahun dan menjadi trainee di YG Entertainment. YG telah mempersiapkan proyek solo Bang Yedam untuk waktu yang lama sebelum TREASURE dibentuk dan memutuskan bahwa itu akan menjadi keputusan yang baik. Debut Bang Yedam ini sendiri dilakukan tanpa promosi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel