Sada Aminah Belajar Kata Pertama, Fitri Tropica Langsung Haru Dengar Ucapan Ini

Foto: Sada Aminah Belajar Kata Pertama, Fitri Tropica Langsung Haru Dengar Ucapan Ini Instagram



Rasakan banyak pengalaman baru sejak kehadiran Sada Aminah Hanara putri pertamanya, Fitri Tropica tak luput bagikan momen haru kala mendengar kata pertama ini yang diucapkan buah hatinya.

Kanal247.com - Menjalani tugas perdana sebagai seorang ibu menjadi suatu pengalaman yang mungkin tak akan terlupakan bagi presenter kocak Fitri Tropica. Rumah tangganya nampak terasa lebih lengkap sejak kehadiran sang buah hati yang ia beri nama Sada Aminah Hanara ini.

Seperti ibu pada umumnya, artis yang akrab disapa Fitrop ini juga rajin membagikan kebersamaan dengan bayinya. Bahkan popularitas Sada Aminah tak kalah dibandingkan sang ibu lantaran potretnya yang selalu menggemaskan.

Baru-baru ini Fitrop kembali membagikan sebuah momen pertama yang ia dapatkan dari Sada Aminah. Kali ini ia memposting video saat putrinya tersebut tengah belajar kata pertamanya. Tentu saja rasa haru yang langsung hinggap di hati Fitrop kala mendengar bayi mungilnya itu memanggilnya dengan sebutan Mama.

Kebahagiaan terpancar jelas dari suara Fitri Tropica pada video yang dibagikannya ini. Tak hanya itu, ia juga menuliskan perasaan harunya mendapatkan berbagai pengalaman pertama ini.

Baca juga ...

"Ini adalah first wordnya @sada_aminahanara. Mungkin karena anak pertama kali ya, semua pengalamannya serba baru, jadi momen kayak gini aja langsung haruu, perasaan kemaren2 pas baru lahir cuma bisa bilang 'E-eh' setiap kali posisi nenennya gak pewe, dan hari ini udah bisa mumbling 'mama' aja rasanya bahagiaa bgt," ungkap Fitri Tropica. "Padahal baru 6 bulan kenal anak ini (@sada_aminahanara), tapi cintanya, Masya Allah udah kaya love story berepisode-episode. Terima kasih udah hadir di hidup aku dan papi @irvantoge hey bayikk. Nggak sabar dengerin kamu curhat pas pulang sekolah, suatu hari nanti."

Rasa gemas pun menular dengan cepat di hati sahabat artis Fitri Tropica seperti Enzy Storia, Melody dan lainnya. Begitu juga netizen lainnya yang ikut terharu serta gemas bukan kepalang melihat video manis Sada putri Fitri Tropica ini.

"Masya Allah tabarakallah..anak orang lain panggil mama aja aku terharu banget," aku @aafrii*******. "Yg ikut denger n liat perkembangan sada aja ikut seneng n terharu apalagi mamanya. Semoga jadi anak yg solehah ya sada," doa akun @vony*******. "Masya Allah..gemez," seru akun @buchi*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel