Kim Go Eun Berlumuran Darah Sambil Duduk di Pojokan, Masih Cantik?

Foto: Kim Go Eun Berlumuran Darah Sambil Duduk di Pojokan, Masih Cantik?



Meski Kim Go Eun berlumuran darah para netizen tetap memuji bahwa dirinya cantik. Banyak juga dari mereka yang mengagumi akting aktris yang pernah membintangi drama ‘Goblin’ itu.

Kanal247.com - Kim Go Eun kini menjadi salah satu aktris yang tengah menjadi perbincangan. Pasalnya, ia tengah memerankan karakter utama dalam drama “The King: Eternal Monarch” bersama Lee Min Ho. Aktris tersebut pun kerap kali mengunggah berbagai foto yang diambilnya ketika syuting drama tersebut.


Baca juga ...

Menariknya, baru-baru ini Kim Go Eun mengunggah foto dimana ia nampak berlumuran darah. Dalam foto tersebut, Kim Go Eun sedang duduk di pojok sebuah ruangan. Ini adalah foto dalam adegan episode 11 dimana Jeung Tae Eul berlumuran darah.

Namun, meski Kim Go Eun berlumuran darah para netizen tetap memuji bahwa dirinya cantik. Banyak juga dari mereka yang memuji akting aktris yang pernah membintangi drama “Goblin” itu. Mereka pun tak sabar menantikan kelanjutan episode drama selanjutnya.

Berdarah darah aja ttp cantikkk eonnn,” puji @nan***. “Astaghfirullah cantik. Eony kamu adalah aktris terbaik,” ujar @bun***. “Yampun tolong cantik banget,” tutur @yuk***. “Akting Anda luar biasa, saya tidak tahu mengapa orang mengkritik Anda! Terus tunjukkan mahkota Anda, ratu. Saya suka bagaimana drama ini berubah dan akting Anda membuatnya lebih baik! ” ujar @his***.

Sementara itu, tahun lalu, Kim Go Eun dinyatakan sebagai duta CHANEL. Kini ia kembali didapuk untuk mewakili artis Korea di kampanya terbaru mereka populer itu. Ia melakukan kampanya di perayaan ulang tahun salah satu produk legendaris milik CHANEL bertajuk "CHANEL WATCH 20th Anniversary".

Sementara itu, Kim Go Eun membintangi "The King: Eternal Monarch" bersama Lee Min Ho, Woo Do Hwan, Jung Eun Chae serta Kim Kyung Nam. Drama ini menceritakan dunia paralel yang terbuka karena ulah iblis. Lee Min Ho memerankan Kaisar Lee Gon dari Kerajaan Korea. Sementara itu, Kim Go Eun memainkan dua peran dari dunia berbeda, yakni Jung Tae Eul yang merupakan detektif kriminal di Republik Korea dan buron misterius bernama Luna.

Kim Go Eun sendiri diketahui telah menjalin kerjasama bersama dengan CHANEL selama dua tahun. Ia berpartisipasi dalam kampanye untuk merayakan ulang tahun ke-20 dari CHANEL Watch J12 bersama dengan artis populer lainnya. Kampanye ini sendiri menandai mereka yang ikut berpartisipasi dalam mengembangkan jam tangan mewah ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel