Kai EXO ‘Kesetrum’ Demam TikTok, Aksi Perdana Bikin Histeris

Foto: Kai EXO ‘Kesetrum’ Demam TikTok, Aksi Perdana Bikin Histeris Instagram



Pada Selasa (26/5), Kai membagikan aksinya kala bermain di aplikasi TikTok. Tak disangka fans langsung histeris melihat sang idol dengan luwes berlenggak-lenggok dengan indah.

Kanal247.com - Demam video TikTok kembali mewabah di kalangan pengguna media sosial belakangan ini. Aplikasi ini mewadahi para insan kreatif untuk menyalurkan bakat dan potensinya melalui video tarian hingga tutorial kecantikan dan edukasi.


Baca juga ...

Kebanyakan pengguna pun berasal dari kalangan remaja sampai anak muda.Tapi karena dianggap lucu sekaligus menghibur kalangan anak-anak sampai orang tua pun ikut-ikutan memakai aplikasi ini. Biasanya video pendek yang dikombinasi dengan musik ini banyak dibagikan di platform sosial media lain seperti Instagram dan juga Facebook.

Belakangan aplikasi ini banyak digunakan oleh para artis Indonesia sebagai sarana hiburan sekaligus ladang bagi mereka untuk berbagi kreativitas. Namun tampaknya "wabah" TikTok sudah menyebar ke industri hiburan negara lain. Salah satunya adalah Korea Selatan. Mulai dari member Bangtan Boys (BTS) hingga EXO kini terciduk meramaikan aksi goyang TikTok.

Usai aksi Sehun yang sempat membuat barisan penggemar histeris bukan main. Kali ini giliran Kai yang seolah tak mau kalah dengan para idol lainnya yang ikut demam TikTok. Menggunakan busana santai, Kai terlihat asyik bergoyang bak seorang penari profesional. Di kolom komentar ia memberikan tagar #candychallenge. Sontak aksinya ini langsung menghebohkan para penggemar.

Malu ah main tiktok pake akun orang," celetuk netter. "Ngeliat nya kek mudah, pas di coba....dahlah," sahut @firn****. "Nih Nanon gk artis Thailand,artis korea gercep banget ngelike," sambung yang lain.

"Kai nya ada banyak, sini kirimin satu buat saia," tulis netter yang lain. "Beneran zulkidlin ternyata yg di story baek," sambung lainnya. "Ya mau kek gimana aja namanya aja dah pinter dance baru gitu udah bisa ikut an challenge nya. Lah yang kaya gua bisa apa," sahut netter.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel