Taeyang Ngaku Gak Ingin Lebih Terkenal, Netizen Malah Tanggapi Sinis

Foto: Taeyang Ngaku Gak Ingin Lebih Terkenal, Netizen Malah Tanggapi Sinis Instagram



Dalam tayangan film dokumenter Taeyang yang berjudul 'White Night', member Big Bang ini mengaku tak pernah ingin menjadi seterkenal sekarang ini hingga bercerita tentang konser solonya di San Jose pada 2017 lalu.

Kanal247.com - Taeyang kembali menyapa penggemar lewat episode terbaru dokumenter yang berjudul "White Night". Dalam kesempatan tersebut member boyband Big Bang tersebut berbicara tentang banyak hal mengenai popularitasnya hingga pengalaman konser solo di San Jose, California pada 2017 lalu.


Baca juga ...

Dalam konser tersebut Taeyang mengaku mengalami banyak suka duka meski akhirnya berjalan dengan lancar. Namun, prosesnya tidak hanya mulus. Seperti biasa, Taeyang, yang mempersiapkan panggung dengan cermat, memperdalam kekhawatirannya tentang kelengkapan. Ada penyesalan besar dan kecil tentang tur Amerika, yang memiliki berbagai ukuran dan versi. Ini karena ada batasan realistis yang harus dipertimbangkan dari sudut pandang staf produksi.

"Aku tidak pernah berharap menjadi lebih populer. Tapi jujur, aku merasa seperti itu dalam beberapa hal. Aku tahu akan dapat meningkatkan kualitas yang kami inginkan selama populer," kata Taeyang. Saat itu suami dari Min Hyo Rin ini melukai bibirnya karena mic meski tetap bisa menyelesaikan konsernya setelah mendapatkan perawatan seadanya.

Photo-INFO
Taeyang

Namun lagi-lagi sejumlah skandal yang menyeret nama para member Big Bang secara tak langsung juga berdampak pada pelantun lagu "Darling" tersebut dan mendapatkan komentar sinis dari netizen meski dirinya termasuk member yang bersih. Sedangkan "White Night" adalah seri dokumentasi kedua member Big Bang setelah G-Dragon dengan "Kwon Ji Yong Act III: M.O.T.T.E" yang dirilis pada 2018 lalu.

"Amukan yang kalian berikan pada upacara penghargaan musik terkubur karena kalian adalah idol pria. Jika itu adalah idol wanita yang bertindak seperti itu, karirnya tidak akan pernah pulih. Terima kasih kepada YG bahwa Anda dapat mendaur ulang gambar Anda berulang-ulang dari debut hingga sekarang. Jika kalian seorang idol wanita, kalian sudah diasingkan dari industri ini. Big Bang telah memiliki banyak skandal tetapi masih diberi kesempatan untuk mendaur ulang citra mereka kalian adalah artis yang luar biasa," komentar netter. "Mengetahui kejahatan dan mengalihkan pandangan membuat kau menjadi kaki tangan juga," ujar yang lain. "Munafik jika dia mengatakan itu, bukan? Aku yakin setidaknya 60-70% alasan kebanyakan orang menjadi selebritas adalah karena uang, dan lebih banyak popularitas = lebih banyak uang, jadi kita benar-benar percaya bahwa dia tidak pernah ingin menjadi populer?" seru lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel